Follow Us

Lazada Gaet Realme Dalam Super Brand Day, Diskon Besar Hingga 50%

Arif Budiansyah - Kamis, 21 Februari 2019 | 17:40
Lazada X Realme
Arif Budiansyah

Lazada X Realme

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Kali ini, Lazada membuat acara bertajuk "Super Brand Day" dengan berkolaborasi bersama vendor smartphone entry level yakni Realme, dalam upaya memanjakan konsumennya.

Super Brand Day sendiri, merupakan sebuah program belanja online yang mempersembahkan satu merek untuk satu hari, yang berkolaborasi dengan beberapa bersama merek global terbesar.

Bersama Realme, Lazada akan memberikan banyak penawaran terbaik untuk semua produk Realme yang dimulai pada tanggal 27 Februari, pukul 00:00 WIB

Salah satunya adalah Diskon 50% atau yang dikenal Crazy Sale Flash pada pembelian Realme C1.

Baca Juga : Realme C1 (2019) Hadir dengan RAM dan Internal Memori Lebih Besar

Marketing Director Realme SEA, Josef Wang, menuturkan bahwa acara Super Brand Day ini merupakan bentuk apresiasi pihak Realme kepada anak muda Indonesia yang telah mendukung mereka.

"Kami memberikan promo khusus dengan harga spesial sehingga anak muda di Indonesia dapat memiliki produk smartphone unggulan dari Realme" ungkap Josef, saat ditemui dalam press conference di Lazada (21/02/2019)

Josef Wang, juga berharap anak muda di Indonesia dapat memanfaakan rangkaian produk Realme untuk mengisi kegiatan positif.

Nantinya pada Super Brand Day kali ini, pembeli juga akan mendapat promo kejutan dan voucher hadiah selama program berlangsung.

Baca Juga : Realme Siap Luncurkan Tas di India, Ikut Xiaomi Jualan Produk Lain?

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest