Follow Us

Ketiga Hape Flagship Samsung S10 Series Resmi Diluncurkan Pagi Ini

Arif Budiansyah - Kamis, 21 Februari 2019 | 10:25
Peluncuran Samsung S10 Series
Kompas.com

Peluncuran Samsung S10 Series

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Akhirnya, ketiga varian hape flagship dari Samsung, yakni Samsung Galaxy S10e, Samsung Galaxy S10 reguler, dan Samsung Galaxy S10 Plus sudah resmi diluncurkan

Ketiganya dihadirkan dalam acara Samsung Galaxy Unpacked yang di gelar di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serikat, pada Rabu pagi atau kamis dini hari waktu Jakarta.

Presiden dan CEO Divisi TI & Komunikasi Mobile, Samsung Electronics, DJ Koh, menuturkan dalam acara tersebut, bahwa semenjak diluncurkan 10 tahun lalu, Samsung S Series akan terus menawarkan hape premium yang akan memanjakan konsumennya.

Pernyataan tersebut terbukti, karena Samsung Galaxy S Series yang ke-10 ini memiliki perkembangan yang pesat dari Samsung Galaxy S9.

Baca Juga : Samsung M30 Akan Dirilis Pada Akhir Bulan Ini Dengan Infinity U Display 6,4 inci

Ini pertama kalinya juga Samsung Galaxy S Series hadir dengan 3 model, pada generasi sebelumnya, hanya 2 varian saja seperti Samsung Galaxy S9 reguler dan Samsung Galaxy S9+

Perbedaan yang signifikan dari ketiga model Samsung Galaxy S10 ini, terlihat pada ukuran layar, jumlah kamera, kapasitas baterai, dan teknologi pemindai sidik jari.

Galaxy S10 dan S10+ memiliki bentang layar Infinity-O berukuran 6,1 inci dan 6,4 inci yang melengkung di kedua sisinya. Sementara Galaxy S10e mengusung layar 5,8 inci tetapi datar, tidak melengkung di kedua sisinya.

Ketiga lini ponsel Galaxy S10 mengusung layar berteknologi Dynamic AMOLED, dengan rasio 19:9.

Baca Juga : REVIEW Samsung Galaxy M20, Baterai Paling Irit di Kelas Rp 2 Jutaan

Galaxy S10 dan S10+ merupakan ponsel Samsung pertama yang hadir dengan pemindai sidik jari dalam layar, menggunakan Snapdragon 855, dan desain lubang pada kamera depan.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest