Follow Us

ASUS Luncurkan VivoBook S430, Dimeriahkan Oleh Nyanyian Rizky Febian

David Novan Buana - Jumat, 23 November 2018 | 06:23
Peluncuran ASUS VivoBook S430 dimeriahkan oleh Rizky Febian.
David Novan

Peluncuran ASUS VivoBook S430 dimeriahkan oleh Rizky Febian.

NexTren.com - ASUS kembali melengkapi jajaran laptop ultrabook miliknya dengan VivoBook S430, laptop tipis dan ringan yang bertenaga besar.

Peluncuran laptop ultrabook tersebut termasuk spesial, karena acara yang dilaksanakan pada 22 November 2018 dan bertempat di Pullman Hotel, Central Park Jakarta ini dimeriahkan dengan kehadiran musisi terkenal Rizky Febian, atau kerap dipanggil Ikky.

Sedangkan untuk VivoBook S430 sendiri, laptop ini menurut ASUS ditujukan untuk pengguna yang berjiwa muda, dinamis, kreatif, dan kekinian.

ASUS VivoBook S430 memiliki desain elegan, tipis, ringan, dan berkekuatan besar.
David Novan

ASUS VivoBook S430 memiliki desain elegan, tipis, ringan, dan berkekuatan besar.

Untuk mengimbangi klaim tersebut, ASUS melengkapi laptopnya dengan beragam fitur yang menarik, mulai dari luar sampai dalamnya.

Tampilan luarnya sendiri sengaja dibuat begitu menarik perhatian, karena tersedia lima varian warna yang elegan.

Baca Juga : Review Lenovo Yoga 530, Laptop Sekaligus Tablet Stylish yang Siap Kerja Berat

Pilihan warna sendiri tergolong berbeda dengan laptop lain di pasaran, yaitu Firmament Green berwarna hijau yang segar, Starry Grey-Red yang menyelipkan strip merah berani di tepian laptop, Silver Blue-Yellow yang gabungkan biru untuk badan dan kuning untuk strip di tepian, Icicle Gold yang begitu mewah dengan warna emas elegan, dan terakhir adalah Gun Metal untuk pengguna profesional.

Keindahan tampaknya memang menjadi target dari rancangan VivoBook S430, karena warna tersebut berhasil memberikan aksen yang menarik pada badan laptop.

Ternyata tidak sampai di situ saja ASUS memberikan fitur menarik di sisi eksternalnya, karena ketika layarnya dibuka, fitur lainnya segera terlihat.

Ujung bagian bawah dari layar ultrabook ini dengan sengaja dibuat lebih panjang dibandingkan ukuran badannya.

Efeknya, bagian bawah laptop terangkat dan membentuk sudut 3,5 derajat; sehingga ketika kamu mengetik, keyboardnya menjadi miring dengan bagian atas lebih tinggi.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest