Follow Us

Laptop Gaming ASUS FX505 dan FX705, Kencang dan Terjangkau Harganya

Wahyu Subyanto - Kamis, 06 September 2018 | 19:40
Laptop tangguh dengan harga terjangkau
ASUS

Laptop tangguh dengan harga terjangkau

NexTren.com – Targetkan gamer dari kalangan menengah, ASUS luncurkan lini laptop gaming TUF Gaming FX505 dan TUF Gaming FX705.

Berbeda dengan seri ROG yang menargetkan kelas premium, seri TUF Gaming memang ditujukan untuk gamer dengan dana terbatas dan memiliki opsi komponen yang cukup lebar, sehingga harganya terjangkau.

Meskipun demikian, bukan berarti TUF Gaming FX505 dan TUF Gaming FX705 sembarangan memilih komponen.

Sebab, laptop gaming tersebut dilengkapi dengan prosesor dan graphics card yang memadai, bahkan bisa dikatakan siap untuk memainkan game kelas atas.

Baca Juga : WhatsApp di iPhone Kini Bisa Lihat Foto Video Tanpa Perlu Membuka Aplikasi

Prosesor yang digunakan di dalam laptop gaming ini tersedia sampai Intel Core i7-8750H, yang notabene merupakan generasi terbaru dari prosesor Intel.

Kemampuannya tentu saja sangat tepat untuk memainkan game, terutama game kelas atas berkat kekuatan prosesnya yang cukup besar.

Bukan hanya untuk main game saja, prosesor tersebut juga bisa digunakan untuk mengerjakan tugas kantoran, dan juga untuk memproses video.

Sedangkan untuk sisi graphics cardnya, laptop gaming ini dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GTX 1060 yang sudah jelas mampu digunakan untuk memainkan game dengan grafik 3D.

Baca Juga : Buka Slot Kartu SIM Smartphone Tanpa Pakai Ejector, Alatnya Ada Di Sekitarmu!

Setidaknya, kamu bisa memainkan game dengan tingkat grafis menengah ketika menggunakan graphics card ini dan menikmati gambar yang indah.

Komponen lain yang ada di dalam TUF Gaming FX505 dan TUF Gaming FX705 dirancang untuk bisa mendukung gaming dengan baik.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest