Soundcore R50i NC Hadir Dengan Noise Cancelation di Harga 200 Ribuan

Jumat, 17 Mei 2024 | 21:35

Soundcore R50i, TWS 200 ribuan yang telah dilengkapi dengan teknologi ANC

nextren.com- Soundcore resmi meluncurkan produk terbaru mereka, Soundcore R50i NC.

Dengan fitur Noise Cancelation (NC) dan harga yang terjangkau, yakni Rp 285.000 selama periode promosi, R50i NC diharapkan mampu menarik perhatian konsumen, khususnya generasi milenial dan Gen Z.

Setelah sukses besar dengan seri R50i, Soundcore kembali menghadirkan penyempurnaan pada seri tersebut dengan meluncurkan R50i NC.

Produk ini dilengkapi dengan teknologi peredam bising yang lebih canggih dibandingkan pendahulunya, membuatnya semakin diminati oleh pengguna.

Menurut Ridwan Hidayat, Country Manager ANKER Indonesia, fitur utama yang membedakan R50i NC dari versi sebelumnya adalah teknologi peredam bising.

"Selain ada fitur ANC yang bisa meredam kebisingan sehingga lawan bicara kita gak bising pas kita lagi telpon, Adaptive NC memungkinkan kita tetap bisa mendengar suara di sekitar tanpa harus melepas TWS," jelas Ridwan.

R50i NC dilengkapi dengan dua tipe peredam bising: Adaptive Noise Cancelin dan Transparency Mode.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tingkat peredaman bising sesuai kebutuhan, baik untuk sepenuhnya meredam suara sekitar atau hanya mengurangi kebisingan sambil tetap bisa mendengar suara dominan di sekitarnya.

Fitur Soundcore R50i NC adalah casing yang bisa menjadi stand HP

Selain itu, kotak pengisian R50i NC juga berfungsi sebagai penyangga smartphone, mirip dengan fitur yang ada pada Soundcore P40i, namun dengan desain yang lebih praktis di bagian bawah kotak pengisian.

Dari segi daya tahan, R50i NC menawarkan waktu penggunaan hingga 10 jam dengan sekali pengisian, dan hingga 45 jam jika menggunakan kotak pengisian.

Baca Juga: Anker Umumkan Lineup Earbud Terbaru, Bisa Dipakai Tidur dan Gaming

Fitur tambahan seperti 3D Sound dan Super Bass meningkatkan kualitas audio, menjadikannya pilihan yang solid untuk pecinta musik.

Soundcore R50i NC juga memiliki sertifikasi IP54, yang berarti tahan terhadap debu dan cipratan air, sehingga cocok digunakan di luar ruangan.

Produk ini dapat dihubungkan dengan aplikasi Soundcore, yang tersedia di Play Store dan App Store, memungkinkan pengguna mengatur equalizer sesuai preferensi mereka.

Soundcore R50i NC

Tersedia dalam lima varian warna yaitu black, green army, blue, white, dan pink, R50i NC memiliki desain yang elegan dan modern.

Warna green army menjadi warna spesial yang jarang ditemukan pada produk Soundcore sebelumnya.

Soundcore R50i NC dibanderol dengan harga promosi Rp 285.000 dari tanggal 25 Mei hingga 7 Juni 2024.

Setelah periode tersebut, harga akan kembali normal menjadi Rp 299.000. Produk ini tersedia di berbagai platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan TikTok Shop.

Dengan fitur-fitur unggulan dan harga yang kompetitif, Soundcore R50i NC diharapkan mampu mengulangi kesuksesan pendahulunya dan menjadi pilihan utama di pasar TWS untuk generasi milenial dan Gen Z.

Baca Juga: ROG Cetra True Wireless Supernova Hadir Bawa Teknologi TWS Anti Delay

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya