Mulai Dijual Hari Ini, Pembelian vivo Y100 5G Tawarkan Promo Menarik

Sabtu, 03 Februari 2024 | 14:49

vivo Y100 5G resmi hadir di Indonesia dengan speaker stereo dan chipset Snapdragon 4 Gen 2

nextren.com – Hari ini (3/2), vivo Indonesia secara resmi memulai penjualan smartphone terbarunya, vivo Y100 5G.

Setelah peluncuran minggu lalu, konsumen kini dapat merasakan langsung kehebatan dari smartphone ini yang menjanjikan desain dan performa terbaik di kelasnya.

Dengan harga yang terjangkau, vivo Y100 5G hadir dalam dua pilihan warna yang terinspirasi dari flora nasional Indonesia, Ungu Anggrek dan Hitam Onyx.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia, menjelaskan bahwa smartphone ini menghadirkan desain kulit fiber premium pada bagian belakang, memberikan sentuhan eksklusif dan penampilan yang elegan.

Namun, kehebatan vivo Y100 5G tidak hanya terletak pada desainnya.

Smartphone ini dilengkapi dengan fitur unggulan seperti 80W FlashCharge, kapasitas baterai besar 5000mAh, dan perlindungan baterai 4 Tahun Proteksi Baterai.

Pengguna dapat merasakan pengisian daya instan yang luar biasa cepat, dengan kemampuan mengisi baterai hampir setengah penuh dalam waktu 15 menit saja.

Dengan layar AMOLED 120Hz dan Dual Stereo Speaker dengan fitur Audio Booster, vivo Y100 5G memberikan pengalaman hiburan yang maksimal.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan Screen Touch ID untuk membuka kunci layar dengan lebih mulus dan aman.

Tidak hanya itu, kapasitas penyimpanan yang luas dengan dua pilihan RAM, yaitu 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB, memungkinkan pengguna menjalankan lebih dari 25 aplikasi pada saat bersamaan dan menyimpan hingga 60.000 foto.

Sektor kamera vivo Y100 5G juga mendapat pembaruan signifikan dengan kehadiran 50MP Main Camera dan 8MP Wide Angle Camera.

Baca Juga: Pakai Snapdragon 4 Gen 2, vivo Y100 5G Resmi Hadir di Indonesia

Fitur canggih seperti Super Night Mode, Bokeh Flare Portrait, Dual-View Video, dan Flicker Sensor turut mendukung pengguna dalam menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi.

Vivo Indonesia memberikan sejumlah penawaran menarik untuk konsumen yang membeli vivo Y100 5G.

Program promo penjualan perdana vivo Y100 5G

Mulai dari periode 3 hingga 9 Februari 2024, pembelian melalui kanal online vivo Official Store akan mendapatkan Add-On Bundling untuk pembelian TWS Air 2 atau Color Earphone.

Ada juga Review Competition dengan hadiah LEKA Ionizer untuk pemenang.

Di kanal offline, setiap pembelian vivo Y100 5G memberikan kesempatan mendapatkan promo eksklusif dari XL Prabayar, berupa SIM Card Pra-Bayar XL dengan benefit total kuota 36GB selama 1 tahun.

Untuk memudahkan konsumen, vivo Y100 5G dapat dibeli dengan program cicilan dari berbagai penyedia pendanaan seperti Home Credit, Indodana, Akulaku, Spektra, dan Kredivo.

Ada promo menarik seperti 0% Conditional 5 Gratis 1x cicilan dari Akulaku dan Double 0% Installment selama 6 bulan dari Indodana dan Kredivo selama periode 3 Februari - 29 Februari 2024.

Didukung oleh vivo Care+, konsumen dapat mengajukan klaim garansi penggantian baterai satu kali jika baterai turun di bawah 80 persen dalam kurun waktu kurang dari 4 tahun pemakaian.

Gilang Pamenan menutup keterangannya dengan mengatakan, "Dengan mempersembahkan vivo Y100 5G sebagai smartphone paling mantap di kelasnya, kami ingin menunjukkan komitmen dalam memenuhi ekspektasi pengguna akan smartphone yang dapat mendukung produktivitas dan konektivitas sepanjang hari."

Baca Juga: Hadir Dengan Bahan Ala Kulit, vivo Y100 5G Siap Hadir Awal Tahun Ini

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya