ASUS ROG Rilis PC Gaming Kolaborasi dengan Evangelion Seharga 81 juta

Selasa, 31 Oktober 2023 | 20:22

ASUS ROG memperkenalkan PC Gaming hasil kolaborasi dengan Anime Evangelion yang kali ini mengusung tema EVA-02

nextren.com- ASUS Republic of Gamers (ROG) baru-baru ini mengumumkan kolaborasi istimewa dengan Evangelion, salah satu serial anime populer.

Dalam kolaborasi ini, ROG menghadirkan jajaran komponen dan periferal PC gaming premium dengan tema Asuka dan Eva-02.

PC ini dijual satu paket dengan komponen-komponen di dalamnya dengan harga 81 juta rupiah dan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas.

PC ASUS ROG dengan nuansa EVA-02 dari anime Evangelion

Terdapat sejumlahprodukmenarik dalam kolaborasi istimewa antara ASUS Republic of Gamers (ROG) dan Evangelion.

Dalam kolaborasi ini, ROG menghadirkan jajaran komponen dan periferal PC gaming premium dengan tema Asuka dan Eva-02.

Koleksi perangkat dalam kolaborasi ini mencakup berbagai komponen yang esensial dalam pembuatan PC gaming premium.

Di antaranya, ada motherboard ROG Maximus dengan tema Eva-02 yang menggunakan chipset Z790 dari Intel yang sudah kompatibel dengan CPU intel terbaru yaitu 14th gen.

Isi dari PC ASUS ROG bertemakan EVA-02

Lalu performa grafis dari PC ini didukung kartu grafis ROG Strix GeForce RTX 4090 dengan performa yang sangat tinggi dan fitur khas Nvidia di RTX 40 series.

Desain dari GPU ini pun juga sudah memiliki suasana merah EVA-02 serta sistem pendinginan terbaik dari ROG.

Baca Juga: Gak Cuma Kencang, Ini Yang Bikin Laptop ASUS ROG Bisa Jalankan AI

Untuk menopang GPU yang cukup besar ini, ASUS juga menghadirkan GPU holder ROG Herculx Eva-02 Edition dirancang dengan desain bertema ROG dan Evangelion untuk menjaga kartu grafis dalam posisi seimbang namun tetap estetik.

Sedangkan untuk CPU nya didukung pendingin AIO ROG Ryujin llI 360 ARGB yang tidak hanya membuat PC adem tapi juga memberikan nilai estetika.

Karena cooler ini sudah menggunakan layar berukuran 3.5 inch yang cukup besar dan bisa dikustom sesuai kebutuhan penggunanya.

Semua komponen ini disimpan dalam chassis atau casing PC gaming premium ROG Hyperion Eva-02 Edition menawarkan panel pencahayaan bertema Eva-02 yang menarik.

Casing ini selain memiliki tampilan yang menarik, juga dirancang memiliki sistem saluran udara yang cukup dan manajemen kabel yang baik.

ASUS juga memberikan PSU ROG Thor 1000W Platinum II EVA Edition yang memiliki daya ayng tinggi serta panel LED yang bisa memberikan informasi penting terkait pemakaian PSU.

Peripheral ASUS ROG dengan tema EVA-02

Dalam aspek periferal, ROG juga menghadirkan keyboard dan set keycap ROG Strix Scope RX Eva-02 Edition yang dilengkapi dengan switch mekanik optik ROG RX dan case aluminium berwarna merah dan oranye, serta mouse dan mouse grip tape ROG Gladius Ill Wireless AimPoint EVA-02 Edition dengan tingkat presisi tinggi dan desainsesuai dengan tema Evangelion.

Keyborad dan mouse tersebut diletakkan di atas ROG Scabbard II EVA Edition yang didesain bagi para gamers.

Kolaborasi ini memungkinkan penggemar Evangelion dan gamer PC DIY untuk merakit sistem dengan sentuhan khusus dari serial anime favorit mereka.

Dengan harga Rp 81.299.000,PC buildini menawarkan pengalaman gaming yang unik dan eksklusif bagi para penggemar karena jumlah unit yang disebut sangat terbatas.

Baca Juga: ASUS Bakal Rilis Monitor ProArt PA169CDV, Punya Delta E Dibawah 2

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya