E-commerce Lifestyle iStyle.id Hadirkan Brand Tas Korea Joseph & Stacey ke Indonesia

Jumat, 02 Desember 2022 | 15:00
Zihan Fajrin

iStyle.id hadirkan brand tas Korea premium Joseph & Stacey ke Indonesia.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com -iStyle.id kemarin (1/12) meresmikan kehadiran Joseph & Stacey, brand tas Korea Selatan ke Indonesia.

Joseph & Stacey hadirkan tas premium yang unik dan lucu, namun tentunya bukan itu alasan mengapa iStyle.id menghadirkan brand tersebut.

Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer iStyle.id, mengatakan alasan kehadiran Joseph & Stacey ingin masyarakat Indonesia bisa merasakan produk yang biasa digunakan oleh bintang kesukaan mereka.

Baca Juga: e-commerce iStyle.id dan Marhen.J Hadirkan Tas Limited Edition di Indonesia

"iStyle ingin memberikan akses kepada penggemar budaya Korea untuk ikut menggunakan produk fashion yang sama dengan bintang kesukaan mereka, termasuk brand tas Joseph and Stacey yang kerap digunakan oleh selebriti Korea," ujar Ardi.

Selain itu ada juga faktor lain yang Ardi jelaskan mengapa Joseph & Stacey menjadi brand terpilih masuk ke iStyle.id.

Faktor lainnya ialah, Joseph and Stacey didesain dengan konsep eco-conscious dan zero waste dengan packaging berbentuk tabung.

Baca Juga: Tren Baru Belanja Online: Shoppable Live Stream di TikTok Shop Sudah Dicoba 71 Persen Konsumen Indonesia

Sehingga membuat tas ini mudah disimpan dan kemasannya dapat dimanfaatkan untuk penyimpanan lain sehingga dapat mengurangi limbah sampah.

Selain itu, Joseph and Stacey juga memiliki bobot yang ringan sehingga dapat dipakai di segala aktivitas. Ada berapa koleksi yang dihadirkan di Indonesia?

Sieska, Head of Global Business & CBT iStyle.id, menjelaskan tepat ada 221 produk Joseph & Stacey yang hadir ke Indonesia.

"Lebih dari 200 SKU (Stock Keeping Unit) tepatnya 221 SKU dari semua model dan warna," ujar Sieska kepada Media di Jakarta Barat.

Ada berbagai macam model tas Joseph & Stacey yang bisa kalian lihat di iStyle.id seperti pleats, canvas, canvas + leather, dan leather.

Koleksi dari tas Joseph and Stacey telah digunakan oleh beberapa artis Korea terkemuka.

Baca Juga: Survei: 87 Persen Masyarakat Indonesia Aktif Belanja Lewat Quick Commerce

Seperti aktris Lee Se-Young yang mengenakan Lucky Pleats Canvas Tote Pop XS Very Peri, aktris drama korea Lee Ju-Yeon yang memakai Lucky Pleats Knit M Mugwort, musisi dari group AKDONG, Suhyun dengan Stacey Daytrip Tote Canvas S Ivory dan masih banyak lainnya.

Kisaran harga tas Joseph & Stacey ialah dari 500 ribu Rupiah hingga 7 juta Rupiah.

Bagi kalian yang ingin melihat langsung sebelum membeli juga bisa.

Joseph & Stacey hadir dalam concept store yang berlokasi di Central Park lantai GF Promenade Laguna di Jakarta Barat dari tanggal 19 November hingga 18 Desember 2022.

Baca Juga: 5 Cara Dapat Review Bintang 5 Dari Pembeli di Tokopedia, Penting Nih!

"Dengan dibukanya toko pertama ini, kami harap mereka pun memiliki lebih banyak pilihan untuk membeli produk tas premium ini," kata Ardi.

iStyle.id merupakan platform e-commerce lifestyle dan beauty dari Korea, yang bisa diakses melalui website atau aplikasi. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya