e-commerce iStyle.id dan Marhen.J Hadirkan Tas Limited Edition di Indonesia

Rabu, 24 Maret 2021 | 20:30
iStyle

Tas Marhen.J di iStyle

Nextren.com - Produk tas Korea Marhen.J kini hadir langsung secara resmi di Indonesia dan ditawarkan secara online.

iStyle.id, e-commerce produk Beauty & Lifestyle yang berkonsep Online Mall untuk vibrant shopper, kini menjadi distributor tunggal Marhen.J di Indonesia.

Sebagai informasi, iStyle.id adalah online mall di Indonesia yang mengklaim menawarkan pengalaman berbelanja di mall secara offline,untuk produk Beauty, Korean & Lifestyle.

iStyle.id menawarkan beragam produk dari toko dan peritel besar seperti LOTTE Shopping Avenue, LOTTE Mart, LEJEL Home Shopping, Best Denki, Kinokuniya, layanan offline-to-online (O2O), layanan pembelian langsung dan pembelian barang impor khusus.

Baca Juga: Hadir di TikTok, teamLab Luncurkan Sebuah Filter 3D AR Terbaru!

Sementara Marhen.Ja adalah brand vegan fashion ternama dari Korea Selatan.

Tas Marhen.J memiliki design yang beragam dengan konsep eco-friendly, menggunakan bahan daur ulang seperti kulit apel atau plastik bekas sebagai salah satu materialnya, diluar dari bahan material kanvas dan kulit sintesis yang ramah lingkungan.

Sebelumnya iStyle.id dan Marhen.J sudah menjalin kerjasama sekitar dua tahun sebagai Official Partner Marhen.J di Indonesia.

Karena itu, hal ini menjadi langkah strategis iStyle.id untuk menjadi pusat dan inspirasi Beauty & Lifestyle di Indonesia.

Kerjasama iStyle.id dan Marhen.J ini disebut berjalan baik selama beberapa tahun terakhir, yang terlihat dari peningkatan trend dan traffic pencarian tentang Marhen.J di Indonesia.

Penjualan produk Marhen.J di iStyle.id sebagai Official Partner Marhen.J di Indonesia juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan, dengankenaikan angka penjualan sebesar 88% di Q3 2020.

Hal ini juga didukung dari data penjualan Marhen.J di Indonesia sejak tahun 2019 hingga akhir 2020 yang mencapai 76 miliar.

Data penjualan itu menjadi dasar kerjasama lanjutan antara iStyle.id sebagai distributor tunggal Marhen.J di Indonesia.

Baca Juga: Seolah Tidak Takut, Oknum Ini Masih Nekat Jual Item Langka FIFA 21!

"Dengan menjadi distributor tunggal, semua produk terbaru dari Marhen.J bisa didapatkan secara langsung oleh pelanggan, bersamaan dengan launch date dan pre-order di Korea."

"Pelanggan juga tidak perlu khawatir mengenai keaslian produk Marhen.J yang ada di iStyle.id.” ungkap Steven Calvin Victory selaku Chief Excecutive Officer iStyle.id.

Selain menjadi distributor tunggal produk terbaru Marhen.J, iStyle.id juga menjadi platform tunggal yang menjual limited edition Marhen.J bag khusus untuk pasar Indonesia.

Tas limited edition Marhen.J khusus untuk Indonesia ini memiliki empat varian warna dan terbuat dari materialramah lingkungan.

Selain tas limited edition, iStyle.id sebagai distributor tunggal Marhen.J juga akan menghadirkanproduk – produk terbaru dari Marhen.J seperti Hey Bag dan Bella Bag yang dibuat dari kulit apel serta New SunnyBag yang dibuat dari plastik daur ulang.

Pelanggan bisa melakukan pre-order untuk Bella Bag mulai dari 23 Marethingga 4 April, sedangkan untuk limited edition Marhen.J dan varian lainnya bisa didapatkan di bulan Aprilmendatang.

Baca Juga: Ini Harga Oppo Band Yang Resmi Hadir, Bisa Lacak Oksigen Dalam Darah

Acara peluncuran dan peresmian ini dihadiri oleh CEO Marhen.J Global, Dae-Young Cho serta influencer yangantusias oleh produk baru Marhen.J Prilly Latuconsina.

Produk-produk Marhen.J tersebut bisa diakses di iStyle.id atau lewat aplikasi di iOS dan Android.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya