Emak-Emak Perlu Tahu 5 Fitur Gojek Ini Ternyata Berguna di Bulan Ramadan

Kamis, 07 April 2022 | 17:45
Bagus

Tampilan aplikasi gojek

Nextren.com -Bulan Ramadan tahun ini bisa menjadi tahun yang mudah dengan adanya bantuan teknologi dari sebuah smartphone.

Seperti halnya Gojek yang memiliki fitur serta layanan yang sangat berguna untuk emak-emak atau ibu-ibu, serta pengguna lainnya.

Dari layanan transportasi hingga layanan pengantaran bisa dengan aplikasi Gojek, namun apa yang menarik di Ramadan kali ini?

"Ramadan tahun ini seolah-olah menunjukkan kembalinya Ramadan yang ditunggu-tunggu setelah dua tahun terakhir kita membatasi aktivitas di luar rumah," ujarIntan Asmara Dewi, Head of Brand Strategy & Planning Gojek.

Baca Juga: Syarat Sewa Motor Listrik untuk Driver Gojek, Harganya Rp 30 ribuan!

Untuk itu Intan memberikan rekomendasi layanan Gojek dengan beberapa inovasi berguna untuk kenyamanan pelanggan.

Fitur di GoCar dan GoRide

Fitur pertama yang dijelaskan ialah fitur multistop di layanan GoCar, fitur ini berguna untuk emak-emak atau ibu-ibu yang ingin mampir terlebih dahulu sebelum sampai tujuan.

Pengguna bisa menggunakan fitur multistop hingga tiga tujuan dalam sekali perjalanan.

Sedangkan di layanan GoRide kalian bisa memanfaatkan fitur edit destination yang mengganti lokasi tujuan akan sangat membantu apabila di tengah perjalanan ternyata kalian harus berpindah lokasi buka puasa atau pergi menuju lokasi lain.

Fitur di GoSend

Di fitur GoSend terdapat yang menarik yaitu bisa mengirim barang atau hampers lebaran ke lima titik tujuan sekaligus dengan hanya sekali pick-up.

Selain mengurangi waktu menunggu, fitur ini juga memberikan rekomendasi optimasi rute sehingga bisa menghemat biaya hingga 30 persen.

Bagi kalian yang berjualan online, bisa memanfaatkan kode voucher GOSENDHEMAT untuk ongkir mulai dari Rp. 5.000 di layanan GoSend Instant dan GoSend Multi-Delivery.

Baca Juga: Kata Driver Gojek Motor Listrik Lebih Hemat, Irit Rp 15 ribu Sehari

Layanan GoFood

GoFood dikatakan oleh Intan kini mengkurasi beragam menu yang tepat untuk waktu sahur dan buka puasa.

Bahkan kurasi tempat makan di GoFood pun berlaku hingga lebaran nanti, kalian bisa dengan mudah menemukanny dalam shuffle card #RekomendAsik.

Dari menu pilihan Gojek, kalian bisa mendapat promo hingga Rp 120 ribu dan diskon ongkir.

Intan pun memberitahukan fitur yang akan mendatang dalam waktu dekat di layanan GoFood, yaitu fitur personalisasi e-card atau bisa dibilang kartu ucapan elektronik.

Fitur di GoMart

Di GoMart kini terdapat resep berbuka dan sahur yang praktis dan mudah, kalian juga bisa mengaksesnya dalam blog Gojek.

Bagi emak-emak yang ingin berbelanja di GoMart terdapat diskon hingga 40 persen dan gratis ongkir khusus di bulan Ramadan ini.

Pentingnya GoClub

Yang terakhir bukan lah layanan, namun merupakan fitur penting untuk pengguna Gojek yang suka mencari promo dari layanan Gojek yang ada.

Baca Juga: Gojek Siapkan Kendaraan Listrik untuk Para Driver Ojol, Target 100 persen di Tahun 2030

Terdapat voucher diskon senilai Rp 40 ribu hingga 70 ribu untuk GoRide, GoCar, GoSend dan GoFood.

Itulah kelima layanan Gojek beserta fitur dan penawarannya yang menarik untuk emak-emak di bulan Ramadan tahun ini. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya