Dell Hadirkan 3 Monitor UltraSharp Resolusi 4K Dengan Teknologi Layar Terbaru

Rabu, 07 Oktober 2020 | 16:40

Dell UltraSharp 34 inci

Nextren.com -Dell hadirkan tiga monitor terbaru untuk menambah kenyamanan pengguna dalam berproduktivitas.

Tiga monitor Dell UltraSharp dihadirkan berdasarkan riset IDC, yaitu sebanyak 81% karyawan menyatakan bahwa monitor dengan resolusi yang lebih tinggi, faktor ergonomis dan warna yang lebih baik dapat meningkatkan pengalaman bekerja secara keseluruhan.

Dell dalam memperluas portofolio monitor UltraSharp, menghadirkan teknologi terkini, seperti mini-LED, built-in colorimeter, dan layar dengan low blue light reduction.

Target dari ketiga monitor ini ialah karyawan yang membutuhkan sebuah monitor yang canggih untuk menunjang pekerjaan mereka.

Baca Juga: Dell Inspiron 14 7490, Notebook Ringan Kencang dan Irit Baterai

Produk pertama ialah Dell UltraSharp 32 HDR PremierColor Monitor (UP3221Q) adalah monitor profesional yang diklaim pertama di dunia dengan 2K mini-LED direct backlit dimming zones 4.

Teknologi tersebut memungkinkan pengguna mengatur masing-masing area backlight di monitor untuk menampilkan kontras antara hitam gelap dan putih terang.

Dell UltraSharp 32

Dell UltraSharp 32 memiliki cakupan warna DCI-P3 terluas di sebuah monitor profesional, yaitu 99,8%, resolusi 4K, dan VESA DisplayHDR 100.

Dengan demikian, monitor UltraSharp 32 inci ini diklaim mampu menghadirkan reproduksi warna yang akurat dan seragam untuk konten film dan video.

Monitor ini adalah monitor 31,5 inci profesional pertama di dunia dengan built-in Calman Powered colorimeter 4.

Fungsinya adalah memberikan fleksibilitas kalibrasi on-demand atau terjadwal bagi para kreator, baik terhubung ke PC atau tidak.

Adapun Dell UltraSharp 24 USB-C Hub Monitor (U2421E) ditujukan untukpara profesional yang sering bekerja dengan spreadsheet dan tugas-tugas berbasis data.

SedangkanDell UltraSharp 34 Curved USB-C Hub Monitor (U3421WE)menawarkan keseimbangan ideal antara kenyamanan dan fungsi.

Dell UltraSharp 24

Baca Juga: Dell OptiPlex 7070 Ultra Rilis Teknologi Baru dan Harga Kompetitif

Dell merancang UltraSharp 24 inci mempertimbangkan faktor kesehatan, dengan rasio aspek 16:10 dan merupakan monitor pertama Dell dengan ComfortView Plus.

Teknologi tersebut merupakan solusi built-in dengan sertifikasi TÜV Rheinland Hardware Low Blue Light yang mempertahankan akurasi warna di layar dan mengurangi emisi cahaya biru untuk mengoptimalkan kenyamanan mata.

Rasio aspek 16:10 di monitor InfinityEdge 24 inci ini menampilkan ruang layar yang lebih luas.

Untuk Monitor ketiga yaitu UltraSharp 34 inci menghadirkan resolusi WQHD, cakupan warna DCI-P3 95% dan menghadirkan pengalaman audiovisual imersif dengan bingkai ultra tipis di tiga sisi dan dua pengeras suara built-in.

Dari ketiga monitor ini sudah bisa dibeli dari toko offline Dell atau website Dell Indonesia.

UltraSharp 32 HDR PremierColor Monitor (UP3221Q) akan tersedia mulai 5 November 2020, dengan harga mulai dari Rp 54.919.000.

UltraSharp 24 USB-C Hub Monitor (U2421E) sudah tersedia saat ini, dengan harga mulai dari 4.849 juta Rupiah.

Serta UltraSharp 34 Curved USB-C Hub Monitor (U3421WE) akan tersedia mulai 1 Desember 2020, dengan harga mulai dari Rp 12.589.000.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya