Aplikasi Likee Ajak Belajar Bahasa Arab, Korea dan Mandarin dan Berikan Huawei Mate 30 Pro

Sabtu, 02 Mei 2020 | 19:40
@Mikha_suryani dan @Syafkadama

Guru-guru Likee Live Ngabuburit

Nextren.com - Bagi umat muslim, sekarang adalah waktunya untuk menjalankan ibadah puasa.
Tapi Ramadan kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena dilakukan di tengah pandemi COVID-19.
Karena kita harus tetap #dirumahaja, maka momen spesial seperti ngabuburit yang biasanya bisa kita habiskan sambil berburu takjil di pasar, sayangnya tidak dapat kita lakukan pada bulan Ramadan tahun ini.
Tapi jangan sedih dulu, karena banyak kegiatan seru dan asyik yang bisa kamu lakukan untuk ngabuburit, menunggu waktu buka berbuka puasa tanpa harus keluar rumah.
Di rumah aja bisa jadi kesempatan kamu belajar banyak hal baru untuk menambah pengetahuan lewat buku atau kelas online yang menyediakan program belajar.
Kamu bisa melanjutkan pelajaran kamu di sekolah atau mencoba belajar hal baru seperti bahasa asing, yang belum pernah kamu pelajari sebelumnya.
Baca Juga: Desainer Game PlayStation Bocorkan PS5 Akan Meluncur Bulan Juni
Belajar bahasa Arab, Korea, dan Mandarin
Likee merupakan platform untuk menyaksikan dan membuat video pendek, dibuat oleh BIGO dan pertama kali dirilis pada Juli 2017.
Aplikasi ini dilengkapi dengan tool pengeditan dan pembuatan video dengan lebih dari 1000 efek video.
Mencapai lebih dari 115 juta pengguna bulanan di seluruh dunia, fitur Likee juga mendorong percakapan di antara pengguna lewat gamifikasi tampilan dan interaksi.
Baca Juga: 10 Ribu Bioskop di China Ditutup, Film Baru Bakal Tayang Secara Online
Saat ini, aplikasi Likee sebagai platform pembuatan video pendek, menghadirkan serangkaian acara Likee Live Ngabuburit lewat pertunjukan live “Libur Bukan Libur Belajar”.
Program ini memberikan kesempatan bagi kamu untuk mempelajari bahasa-bahasa asing seperti bahasa Arab, Korea, dan Mandarin yang akan dibawakan oleh influencers Likee yang ahli dalam bahasa asing tersebut.
Akan ada sesi tanya jawab untuk kalian yang ingin bertanya ke para guru untuk mempelajari lebih lanjut bahasa asing yang kalian suka.
Kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan souvenir Likee edisi Ramadan!
Baca Juga: Xiaomi Mi Note 10 Lite Resmi Dikenalkan, Harganya Cukup Terjangkau
Likee
Likee

Program Ngabuburit Likee

Hadiah Huawei mate 30 Pro
Selain itu, Likee Live Ngabuburit juga menghadirkan mini games yang berkolaborasi dengan Huawei app gallery yang bisa kamu mainkan bersama teman kamu.
Kamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa 1 unit Huawei mate 30 Pro mobile phone dan 8 unit Huawei watch GT2 smart watch melalui game ini.
Selain itu, ada juga mini game #LikeeSchool dengan kuis-kuis pendidikan untuk mengetahui lebih banyak ilmu pengetahuan!
Baca Juga: 3 Langkah Penting Membuat Virtual Photoshoot, Memotret Secara Online!
Erwin, Manager of Creator Operation Likee mengatakan bahwa dalam bulan Ramadan di tengah masa pandemi ini, banyak hal seperti kebiasaan Ramadan yang tidak dapat dilakukan tahun ini.
Maka Likee berusaha memberikan hiburan dan manfaat bagi pengguna yang sedang menjalankan ibadah puasa #dirumahaja, salah satunya dengan menghadirkan Likee Live Ngabuburit.
Selama bulan Ramadan, Likee Live Ngabuburit melalui Likee Live Streaming akan menemani kamu belajar bahasa asing setiap hari pukul 15:00 WIB siang.
Juga akan ada beberapa konten seperti makanan, musik, dance, dan konten menarik lainnya untuk menemani momen berbuka kamu, setiap hari pukul 19:00 WIB malam.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya