Follow Us

Mudahnya Cari dan Bandingkan Tempat Buka Puasa Bersama Via XWork

Wahyu Subyanto - Rabu, 23 Mei 2018 | 14:37
Makan bersama
rumah.com

Makan bersama

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.

Nextren.com- Bulan suci Ramadhan yang pada bulan Mei ini, menjadi momentum yang tepat untuk bersilahturahmi untuk melakukan buka puasa bersama dengan keluarga, kolega maupun dengan kawan yang sudah lama tidak bertemu.

Tidak heran jika restaurant dan hotel akan dipenuhi dengan acara buka puasa bersama, sehingga mencari serta mengunjungi tempat buka puasa yang akan kita tuju secara langsung menjadi tantangan tersendiri.

Maka, Ramadhan kali ini menjadi momentum yang tepat bagi XWORK untuk memberikan penawaran yang beda, khususnya bagi pelanggan untuk mencari suasana baru saat berbuka puasa.

Sebagai informasi, XWORK merupakan sebuah platform online untuk mencari, dan menyewa ruangan meeting, meeting package, ruang acara, virtual office, co-working space serta ruang kantor, yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

(BACA : Mi Store Buka di Perancis, Ini Deretan Hape Xiaomi yang Resmi Dijual )

Hingga saat ini lebih dari 2,000 ruangan telah bekerjasama dengan XWORK untuk menyediakan layanan terintegrasi yang memudahkan pengguna.

Dengan aplikasi pemesanan ruangan secara online yang dihadirkan XWORK, tidak perlu buang waktu lama untuk menemukan lokasi buka puasa yang diinginkan.

Soalnya, hal itu bisa ditemukan lewat fitur fitur baru XWORK yaitu Meeting Package.

Fitur ini akan membantu dalam mencari dan menemukan tempat yang nyaman bagi pelanggan untuk berbuka puasa.

Tempat yang terdaftar di XWORK telah lengkap dengan paket buka puasa yang tentu punya kualitas makanan terjamin dan halal.

(BACA : Kelebihan dan Kekurangan GIONEE F205, Hape Murah Berdesain Bezelless )

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest