Follow Us

Nonton YouTube dan Semua Aplikasi Populer Sepuasnya, Mulai Rp 5000

Wahyu Subyanto - Jumat, 20 April 2018 | 19:13
Youtube
techjuice

Youtube

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.grid.id- IM3 Ooredoo meluncurkan Paket Unlimited terbaru untuk melengkapi Paket Bulanan Unlimited. Paket Unlimited tersebut hadir dengan masa aktif 3 hari dan 7 hari. Dengan dipersingkatnya masa berlaku Paket Unlimited, IM3 Ooredoo maka pelanggan dipermudah dalam menikmati internetan tanpa batas sepuasnya.

Bayangkan misalnya kamu sedang libur sekolah dan tak ada kegiatan selama seminggu, karena siswa kelas terakhir sedang ujian nasional.

(BACA : Ini Resiko Bagi Pelaku Toko Online Jika Facebook Indonesia Diblokir )

Tentu saja paket unlimited seminggu menjadi sangat berguna untuk mengisi waktu senggang.Paket UNLIMITED dengan masa berlaku 3 hari dan 7 hari ini bisa didapatkan dengan mulai dari Rp5.000 dan Rp12.000.

Paket tambahan dengan masa berlaku yang lebih singkat dapat dinikmati mulai dari tanggal 20 April 2018. Lewat paket tersebut, pelanggan dapat menggunakan UNLIMITED YOUTUBE, Chatting, Sosmed tanpa batasan, bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama. (BACA : Microsoft Translator, Aplikasi Bebas Translate Meski Sedang Offline )

Tak seperti paket unlimited umumnya, kecepatan jaringan diklaim tidak akan terpengaruh saat kuota utama habis. Enaknya lagi, akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa registrasi.

Pelanggan hanya perlu membayar satu kali saja. Meski tentu tak mau memberikan informasi, paket ini tampak dikeluarkan untuk mengimbangi paket bundling Evercoss Xtream dari XL, yang juga menawarkan nonton YouTube sepuasnya selama setahun penuh.

Bedanya, kalau paket bundling Xtream dan XL itu hanya bisa dinikmati di hape Evercoss Xtream, maka Paket Bulanan Unlimited dari Indosat Ooredoo ini.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest