Follow Us

Kompetisi Game Intel Digelar di Mall-mall

Didit Putra Erlangga Rahardjo - Kamis, 05 Mei 2016 | 13:58
Intel bekerja sama dengan toko online Bhineka menggelar kompetisi game di mall. game yang dilombakan adalah sepak bola, aksi menembak, dan balap mobil.
Didit Putra Erlangga/KOMPAS.com

Intel bekerja sama dengan toko online Bhineka menggelar kompetisi game di mall. game yang dilombakan adalah sepak bola, aksi menembak, dan balap mobil.

Intel bekerja sama dengan toko online Bhinneka.com menggelar kompetisi Intel Game Time di pusat perbelanjaan (mall), dan mengajak para pengunjung untuk berpartisipasi. Terdapat tiga jenis permainan yang dipertandingkan di sana dengan genre masing-masing yakni sepak bola (FIFA Online 3), aksi menembak (Point Blank), dan balap mobil (Grid Autosport).Para pengunjung mall bisa berpartisipasi mengikuti lomba untuk menjadi juara harian. Mereka yang tersaring akan kembali bertarung di babak final untuk memperebutkan hadiah berupa laptop gaming senilai Rp 25 juta untuk masing-masing juara di judul gim."Kegiatan ini merupakan wahana yang sesuai untuk memperkenalkan permainan sebagai sarana hiburan selain menonton film. Tentu saja sekaligus memperkenalkan kemampuan yang bisa diperlihatkan prosesor generasi keenam yang memiliki kode Skylake," kata Yohan Wijaya, Multi National Company Sales Director Intel Indonesia kepada Nextren, Rabu (4/5/2016) lalu.Beriut adalah jadwal Intel Game Time yang digelar di Jakarta, Bekasi dan Depok.

  • Mall Taman Anggrek Jakarta (4 – 8 Mei)
  • Summarecon Mall Bekasi (11 – 15 Mei)
  • Margo City Depok (25 – 29 Mei)
  • Mall Taman Anggrek Jakarta (18 – 26 Juni)
Intel Game Time kali ini merupakan kali pertama yang digelar di Indonesia. Sebelumnya, kompetisi yang sama juga digelar di Thailand dan Taiwan.

Editor : Reska K. Nistanto

Baca Lainnya

Latest