Follow Us

Asyik, Lego "Jurassic World" Sudah Bisa Dikoleksi

Deliusno - Jumat, 26 Juni 2015 | 09:45
Set Jurassic World
Lego

Set Jurassic World

Bersamaan dengan dirilisnya film Jurassic World ke layar lebar, Lego juga meluncurkan berbagai set mainan berdasarkan film dinosaurus tersebut. Total, ada enam set berdasarkan film itu yang diluncurkan oleh perusahaan asal Denmark tersebut ke pasar.Keenam set yang sudah bisa dikoleksi tersebut adalah Dilophosaurus Ambush, Pteranodon Capture, Indominus Rex Breakout, Raptor Escape, T-rex Tracker, dan Raptor Rampage.Seperti biasanya, Lego selalu total dalam membuat set mainannya. Set Jurassic yang sudah dirilisnya ini dibuat sangat mendetail, mengambil berbagai adegan yang ada dalam film.

T-Rex Tracker set
Lego

T-Rex Tracker set

Sebagai contoh, dalam set T-rex Tracker, Lego memasukkan tiga mini figs (sebutan karakter khas Lego) di atas motor, lengkap dengan dinosaurus berjenis T-Rex. Sebagai tambahan, Lego menambahkan mobil yang dilengkapi dengan kerangkeng untuh menahannya.

Set Pteranodon
Lego

Set Pteranodon

Set lainnya, Pteranodon Capture, menampilkan set mainan yang dilengkapi dengan dinosaurus berjenis Pteranodon dan helikopter. Lego juga menampilkan dua minifig dalam set tersebut.Uniknya, kamu nantinya bisa memainkan T-Rex tersebut. Dalam arti, kamu bisa buka-tutup rahang dari dinosaurus ganas tersebut. Set Jurassic World sendiri, seperti Nextren kutip dari Lego, Jumat (26/6/2015), dijual dengan harga mulai dari 20 dollar AS atau sekitar Rp 260.000 hingga 130 dollar AS atau sekitar Rp 1,7 juta. Sayangnya, mainan tersebut baru dirilis di pasar AS dan Eropa saja. Belum diketahui kapan ia masuk ke pasar Indonesia.

Source : Lego

Editor : Reza Wahyudi

Baca Lainnya

Latest