Follow Us

Ini Kelemahan Xiaomi MiTV 4A, Smart TV Termurah Saat Ini

Wahyu Subyanto - Rabu, 24 Oktober 2018 | 20:50
Xiaomi MiTV 4A
xiaomitoday

Xiaomi MiTV 4A

Nextren.com - Xiaomi memang sudah dikenal luas sebagai produsen smartphone terjangkau dengan spesifikasi bersaing di kelasnya.

Namun ternyata Xiaomi tak hanya jago bikin smartphone, karena mereka membuat produk elektronik apa saja dengan merek Xiaomi.

Salah satunya smart TV yang bertbasis Android.

Awal September lalu, Xiaomi meluncurkan Smart TV 32 inchi, bersamaan dengan hadirnya smartphone Redmi 6 dan Redmi 6A.

Baca Juga : Google Resmikan Fitur PiP di Browser Chrome, Bisa Nonton Sambil BrowsingTelevisi ini punya desain ramping dengan bezel tipis 12,7 milimeter, dengan ukuran layar 32 inci, resolusi HD 1366x768.TV ini punya sistem operasi khusus besutan Xiaomi, yakni PatchWall OS.Ukurannya 32 inchi, dengan bonus 700.000 jam konten gratis dalam waktu terbatas.

Konten-konten tersebut dari HOOQ, CatchPlay, BeinSports, Spotify, ReBullTV, Rakuten VIKI, Sushiroll, gTunes, dan lainnya.

Baca Juga : Kelamaan Jomblo Atau Susah Dapat Pacar? Coba Aplikasi Pacar Virtual

Lalu ada pula fitur Google Voice Search dan Chromecast.Mi TV 4A merupakan Android TV, jadi kamu bisa mengunduh aplikasi dari Google Play Store, menonton video dari YouTube, dan memanfaatkan fitur Chromecast.Awalnya, Smart TV Xiaomi MiTV 4A ini dijual dengan harga 1,999 juta rupiah secara flash sale.

Dalam waktu singkat, stoknya langsung habis, bahkan saat diadakan lagi.

Baca Juga : Bahaya! Jangan Biarkan Kasir Menggesekan Dua Kali Kartu Kamu!Kini di Lazada, Xiaomi Smart TV 32 inchi ini sudah menjadi ke harga normal yaitu Rp 2,1 juta.Namun, karena begitu larisnya produk ini, stoknya juga segera habis.Di pasaran, Smart TV Xiaomi 32 inchi ini bersaing dengan TCL Smart TV 32 inchi seharga Rp 2,3 juta, atau Coocaa Smart TV 32 inchi seharga Rp 2,6 juta.

Sementara Samsung juga punya smart TV 32 inchi namun bukan Android, yakni memakai OS Tizen, dijual seharga Rp 2,7 juta.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest