Follow Us

Fortnite Berikan Hadiah Untuk Kreator Konten Ketika Gamer Belanja

David Novan Buana - Minggu, 07 Oktober 2018 | 21:45
Fortnite
Epic

Fortnite

Laporan Wartawan NexTren, David Novan Buana

NexTren.com - Apakah kamu kreator konten untuk Fortnite? Maka bersiaplah untuk mendapatkan uang bila penggemarmu berbelanja di dalam game.

Berkat adanya even bernama Support-A-Creator Event yang berlangsung dari 8 Oktober 2018 hingga akhir tahun ini, menjadi kreator konten bertema game ini bisa menguntungkan.

Setiap kali ada gamer yang suka dengan kontenmu dan memasukkan namamu ketika sedang berbelanja menggunakan V-Bucks (uang premium di Fortnite), maka kamu akan mendapatkan persenan berupa uang.

Baca Juga : Cara Mudah Hubungkan Semua Akun Console Fortnite Menjadi Satu

Kreator konten yang mendapatkan hadiah dari pembelian tersebut tidak hanya terbatas pada kreator video bermain di Twitch dan YouTube saja.

Epic selaku pembuat game online yang begitu populer tersebut menyatakan hadiah tersebut juga berlaku untuk cosplayer, artis, musisi, dan beragam jenis kreator.

Syaratnya hanya kamu harus membuat konten Fortnite terbaru dalam waktu 30 hari sebelum hari ini.

Selain itu, kamu juga setidaknya memiliki 1000 follower di media sosial, karena Epic berharap kamu menyebarkan konten Fortnite ke banyak orang.

Setelah menunggu lama, akhirnya PS4 membuka pintunya untuk bermain Fortnite bersama gamer dari conso
pushsquare.com

Setelah menunggu lama, akhirnya PS4 membuka pintunya untuk bermain Fortnite bersama gamer dari conso

Setelah kamu masuk ke dalam semua persyaratan tersebut, satu hal penting lainnya adalah kamu tidak melakukan hal yang melanggar hukum dan tindakan yang buruk di dalam konten.

Jumlah uang yang bisa didapatkan oleh kreator juga cukup menarik, karena tergantung dari belanja yang dilakukan fansnya.

Baca Juga : Fortnite Disco Domination Update Event Terbatas Waktu Terbaru

Misalnya, bila gamer berbelanja sekitar $500, maka kamu akan mendapatkan sekitar $25 dari sana.

Dengan begitu, Epic berharap dapat memberikan dorongan pada kreator konten Fortnite untuk lebih rajin dan menyebarkan gamenya kepada lebih banyak gamer potensial.(*)

Source : Engadget

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest