Follow Us

Apakah PlayStation 4 Akan Jadi Medan Tempur Baru Untuk PUBG?

David Novan Buana - Kamis, 20 September 2018 | 22:27
Akankah PUBG menjejakkan kakinya ke ranah PS4?
PUBG

Akankah PUBG menjejakkan kakinya ke ranah PS4?

Laporan Wartawan NexTren, David Novan Buana

NexTren.com – Persaingan antara dua game Battle Royale terpopuler, PUBG (PlayerUnknown’s BattleGrounds) dan Fortnite, tidak pernah padam di semua platform gaming.

Setelah saling kejar antara PUBG dan Fortnite di platform mobile, yaitu Android dan iOS, kini giliran console gaming yang menjadi medan pertempuran baru mereka.

Apalagi dengan munculnya kabar bahwa PUBG akan mengejar Fortnite di console gaming PlayStation 4 (PS4), setelah sebelumnya hanya dikuasai oleh Fortnite saja.

Baca Juga : Deretan 22 Hasil Foto Kamera Xiaomi Mi A2 Jepretan Netizen, Keren!

Kabar ini terungkap setelah adanya nama PUBG di daftar rating Korea Selatan, Game Rating and Administration Committee, tepat di samping nama PS4.

Meskipun dari pihak publisher PUBG sendiri belum memberikan kepastian mengenai langkah tersebut, tetapi prospeknya tentu saja sangat menarik.

Sebab, seharusnya PUBG masih terikat dengan kontrak eksklusif di console XBOX One sebagai judul game yang tidak muncul di console lain.

Meskipun demikian, pihak Microsoft selaku pemilik brand XBOX sendiri tidak memberikan keterangan mengenai berapa lama kontrak tersebut berlaku.

Baca Juga : Update Game PUBG Mobile v.0.8.0, Ada Peta & Senjata Baru Loh

Padahal, PUBG baru saja selesai masa Early Access dan mengeluarkan PUBG v1.0 pada akhir Agustus lalu.

Tidak hanya itu saja, game ini juga berhasil mengumpulkan banyak pemain selama masa akses tertutup sebelumnya, dan juga menjadi salah satu judul game besar di XBOX One.

Source : Gamespot

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest