Follow Us

Lenovo Legion Y530, Laptop Gaming Berkinerja Tinggi dan Tetap Stylish

Wahyu Subyanto - Selasa, 18 September 2018 | 17:58
Lenovo Legion Y530
way

Lenovo Legion Y530

Nextren.com - Lenovo mengumumkan ketersediaan produk terbaru dari subbrand Legion di pasar Indonesia, Legion Y530, di Jakarta (18/9).

Produk ini merupakan rangkaian portfolio terbaru Legion yang mengalaman pembaharuan atau rebranding dengan motto “stylish on the outside, savage on the inside”.

Pembaharuan subbrand Legion ini menyasar pengguna yang gemar bermain game, namun tetap ingin menggunakannya untuk kegiatan lainnya seperti bekerja, bersantai dan lainnya.

Melalui riset pasar, Lenovo menemukan bahwa ada segmen gaming yang sebelumnya diacuhkan, yaitu modern avid gamer.

Baca Juga : Super 4G Unlimited Smartfren Dilanjutkan, Malah Ada 4 Kuota Data Besar Mulai Rp 30 ribu

Segmen ini mewakili 38% gamer dan merupakan peluang pasar yang besar.

Avid gamer menempatkan gaming sebagai bagian dari gaya hidup mereka, memainkan game setidaknya 8-10 jam seminggu, menjadi pilihan utama bagi mereka untuk mengisi waktu luang.

Mereka aktif di komunitas gaming dan menambah pengetahuan mereka dengan menjadi penonton eSports, memahami pasar dan ingin meningkatkan performa mesin gaming mereka dengan harga yang bersaing.

Analisa riset ini membentuk arahan pengembangan produk yang baru dan berbeda dari portfolio Legion sebelumnya.

Baca Juga : Cara Mudah Kenali Ciri-ciri Toko Online Abal-Abal, Nggak Bakal Tertipu

Produk baru ini adalah perangkat yang tetap punya performa gaming terbaik untuk game terbaru dan tercanggih, namun dengan desain yang terlihat modern, serta tidak seagresif laptop gaming umumnya.

“Ada dua aspek yang membedakan Lenovo Legion dari brand lainnya. Pertama adalah aspek desain baru yang menyasar avid gamer, sehingga menampilkan produk yang lebih bersih, mulus dan canggih,” kata Helmy Sutanto, Consumer Lead, Lenovo Indonesia.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest