Follow Us

Super 4G Unlimited Smartfren Dilanjutkan, Malah Ada 4 Kuota Data Besar Mulai Rp 30 ribu

Wahyu Subyanto - Selasa, 18 September 2018 | 17:30
Super 4G Unlimited smartfren
way

Super 4G Unlimited smartfren

Nextren.com- Pada bulan Juni lalu, saat memasuki bulan Ramadhan, smartfren bikin heboh pengguna internet karena meluncurkan akses internet 4G unlimited, hanya Rp 60 ribu sebulan penuh.

Saat itu, disebutkan bahwa paket 4G Unlimited tersebut hanya sampai bulan Agustus 2018, dan aakan dievaluasi apakah akan dilanjutkan atau tidak.

Untungnya, pelanggan yang sudah terlanjur menyukai produk itu kini mendapat kabar baik, yaitu paket 4G unlimited tersebut dilanjutkan.

Melihat tingginya kebutuhan komunikasi dari generasi millennials, Smartfren Telecom sebagai penyedia layanan internet 4G LTE, hari ini (18/9) meluncurkan dua produk terbaru yaitu Kartu Perdana dan voucher “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota”.

Baca Juga : Dragonfly, Mesin Pencari Baru ala Google Buat Netizen di Tiongkok

Smartfren optimistis dengan hadirnya produk ini segala kebutuhan generasi millennials untuk selalu terkoneksi dengan internet dapat dipenuhi dengan baik.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, "dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena, kami yakin generasi millennials punya kebutuhan komunikasi yang berbeda."

Bagi mereka butuh untuk selalu terkoneksi ke internet, tapi tak mau khawatir kehabisan kuota disediakan “Super 4G Unlimited” yang dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan.

Sementara bagi mereka yang butuh kuota besar tersedia “Super 4G Kuota”.

Baca Juga : Cara Mudah Kenali Ciri-ciri Toko Online Abal-Abal, Nggak Bakal Tertipu

Menutur pihak smartfren, generasi millennials butuh bermain game tanpa lag, streaming tanpa buffering, dan menikmati media sosial tanpa lemot.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest