Follow Us

Vivo V11 Pro Resmi Masuk Indonesia Rp 4 Jutaan, Hape Fingerprint di Layar Pertama

Wahyu Subyanto - Rabu, 12 September 2018 | 16:09
Vivo V11 Pro
way

Vivo V11 Pro

Nextren.com - Vivo V11 Pro menjadi smartphone terbaru Vivo yang diluncurkan hari ini di Jakarta (12/9).Berbagai keunggulan baru ditawarkan, terutama teknologi Screen Touch ID atau sensor sidik jari di dalam layar.Sensor sidik jari di layar ini masih sangat langka, dan membuatnya menjadi smartphone pertama dengan fingerprint di layar yang hadir di pasar Indonesia saat ini.Vivo V11 Pro menjadi smartphone pertama yang memakai teknologi fingerprint di layar ini, dan diberi nama Screen Touch ID.

Baca Juga : Bos Traveloka, Pemuda Terkaya Buktikan Orang Indonesia Suka TravelingTak hanya pertama di Indonesia, sensor fingerprint di layar ini juga yang pertama di pasarkan di dunia. Mengapa Indonesia, karena saat ini pasar Indonesia, terutama kaum milenial dianggap sudah siap sehingga Vivo V11 Pro akan jadi trends lewat teknologi Screen Touch ID. Vivo V11 Pro ini diluncurkan berbarengan dengan Vivo V11 yang punya spesifikasi mirip.

Baca Juga : Harga Semurah Pocophone F1, Oppo Diam-Diam Rilis Hape Baru Lho

Spesifikasi Vivo V11 ProScreen Touch ID, Face Acess with Infrared light, 19.5:9 Ultra All Screen, 6.41 " Super AMOLED, AI Dual Rear Camera, Dual Pixel Sensor, 25MP AI Camera, Dual Engine fast Charging, Qualcomm Snapdragon 660, memori RAM 6GB, internal 64GB.Spesifikasi Vivo V1119.5:9 Ultra All Screen, Gradient Color, 3D Body Curvers, 25MP AI Camera, AI Dual Rear Camera, Anti Backlight AI HDR, Fast Chargin, Octa Core AI Processor, 64 GB RAM, 64 GB ROM, Android 8.1 (Funtouch )S 4.5).

Baca Juga : Heboh Roy Suryo Ditagih Barang Kemenpora, Kamera dan Lensanya Bernilai Miliaran

Vivo v11 pro - Cover belakang
way

Vivo v11 pro - Cover belakang

Layar Vivo V11 Prolayar Vivo V11 Pro ini sangat lega, yaitu 6,41 inch.Didukung rasio layar menjadi 19,5:9, membuat layarnya terasa lega, apalagi punya rasio layar ke bodi 91,27%.Jika umumnya dipakai teknologi IPS di layar, maka Vivo V11 Pro ini memakai Super AMOLED, yang membuat tampilan warna lebih cemerlang. Di Indonesia, ada dua pilihan warna Vivo V11 Pro, yakni Starry Black dan Nebula Purple.

Baca Juga : Raditya Dikalahkan Atta Halilintar, Si Youtuber yang Doyan Grebek

Performa Vivo V11 ProSmartphone ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 660, yang dijanjikan membawa peningkatan kinerja grafis untuk gaming.Sementara memorinya terbilang besar, yaitu RAM 6 GB dan memori internal 64 GB.Kamera Vivo V11 Pro dibekali AI Scene Recognition yang sedang jadi tren saat ini.AI Scene Recognition ini bisa mengenali objek yang dipotret sehingga dapat menyesuaikan warnanya agar hasil foto menjadi lebih baik tanpa perlu pengaturan tertentu.

Baca Juga : 4 Perpanjangan Tangan Perusahaan Alibaba di Indonesia, Ada TokopediaKameranya punya fitur anti-backlight HDR, yang berfungsi untuk mengoreksi intensitas cahaya, sekaligus meredupkannya sendiri sehingga hasilnya tetap bagus.

Vivo V11 Pro - Screen Touch ID
way

Vivo V11 Pro - Screen Touch ID

Screen Touch IDScreen Touch ID telah diperkenalkan Vivo di ajang pameran teknologi Mobile World Congress lalu.Fitur ini menjadi yang pertama di Indonesia. Selain sensor sidik jari di layar, ada pula Face Access untuk membuka layar terkunci lewat pengenalan wajah. Agar bisa bekerja dengan baik di kondisi kurang cahaya, Face Access Vivo ini dibekali infra merah dan bisa memindai 1000 lebih titik di wajah.

Baca Juga : Hanya Negara Ini yang Akan Kebagian iPhone Dual SIM, Indonesia?

AI Game ModeSaat bermain game di ponsel, biasanya ada saja gangguan. Contohnya telpon masuk, notifikasi pesan, atau keypad yang menutupi layar saat mau membalas pesan.Maka dihadirkan AI Game Mode, untuk memblokir berbagai gangguan tersebut.

Baca Juga : 4 Anak Muda Ini Masuk Dalam 150 Besar Orang Terkaya di IndonesiaIsi Ulang CepatVivo V11 Pro dibekali dual fast charging agar pengisian daya baterai lebih cepat. Vivo mengklaim pengisian daya dalam 30 menit, membuat V11 Pro bisa bertahan 6 jam lebih untuk memutar video, menjalankan musik selama 58 jam, dan standby hingga 181 jam.Harga dan ketersediaanHarga dari V11 Pro adalah Rp 4.999.000, sedangkan V11 dibanderol Rp 4.499.000. Unitnya sudah bisa dilakukan pre-order mulai 12 September - 14 September secara online.Vivo bekerja sama dengan sejumlah e-commerce, yaitu Shopee, JD.ID, Akulaku, dan Lazada.Sementara jika ingin membelinya secara fisik lewat jalur offline maka bisa langsung datang ke gerai Vivo terdekat. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest