Follow Us

Final Fantasy XV Pocket Edition HD Rilis di Console PS4 dan XBOX One

David Novan Buana - Senin, 10 September 2018 | 10:00
Final Fantasy XV Pocket Edition HD hadir untuk fans di console.
www.gamespot.com

Final Fantasy XV Pocket Edition HD hadir untuk fans di console.

NexTren.com – Bila kamu ingin main game Final Fantasy XV tetapi versi yang lebih mudah, maka Final Fantasy XV Pocket Edition HD bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu mainkan.

Game yang dibuat ulang dalam grafis kartun dan cebol tersebut sebelumnya sempat diluncurkan Februari lalu di Android, iOS, dan perangkat berbasis Windows 10.

Sekarang, game tersebut kembali diluncurkan untuk pemain console Xbox One dan PlayStation 4, sementara untuk versi Nintendo Switch akan menyusul kemudian.

Bentuk dari versi console ini masih tidak jauh berbeda dengan versi perangkat mobilenya, yaitu masih menggunakan bentuk grafis kartun dan cebol, atau biasa disebut chibi.

Tidak hanya itu saja, permainannya juga tidak berubah dan masih dibuat mudah untuk pemain casual, sehingga siapapun bisa langsung menguasainya.

Kebanyakan permainannya dibuat otomatis, terutama ketika bertarung dan tidak melibatkan banyak fitur yang rumit seperti versi asli Final Fantasy XV.

Baca juga: Asian Games 2018 Sukses Hadirkan eSports, Tapi Ditolak Keras Bos Olimpiade

Kamu juga bisa menemukan adanya gesture dan tombol yang sama seperti di perangkat mobile; bedanya kali ini kamu perlu melakukannya dengan perantara controller, bukan dengan sentuhan jari di layar.

Ketika dilihat dari sisi ceritanya, game ini menggunakan cerita yang sama dengan versi aslinya, dan juga tetap menggunakan bantuan pengisi suara yang sama pula.

Dengan demikian, kamu bisa menikmati game versi chibi ini dengan maksimal, meskipun ukuran karakternya tidak “maksimal.”

Tujuan utama dari Final Fantasy XV Pocket Edition HD adalah memberikan pengalaman Final Fantasy tanpa perlu mengorbankan puluhan hingga ratusan jam untuk bermain.

Hal ini terutama sangat menggiurkan untuk pemain casual yang juga penasaran dengan Final Fantasy XV, tetapi tidak bisa mengorbankan banyak waktu untuk bermain.

Source : Gamespot

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest