Follow Us

Carro, Jual Mobil Bekas dengan Cepat Tanpa Kena Macet Lalu Lintas

Kama - Rabu, 01 Agustus 2018 | 12:02
Aditya Lesmana (Kiri) dan Alif Priyono dari Carro
Carro

Aditya Lesmana (Kiri) dan Alif Priyono dari Carro

NexTren.com – Mobil adalah sebuah moda transportasi yang paling banyak digunakan di sebuah kota besar, terutama seperti megapolitan seperti Jabodetabek.

Kemacetan yang terjadi di Jabodetabek juga membuat banyak waktu yang terbuang di jalan raya.

Hal ini juga mengganggu proses jual beli mobil, terutama mobil bekas yang umumnya banyak memakan waktu karena umumnya untuk dapat melihatnya harus melalui lalu lintas yang macet.

(BACA: Bocah 13 tahun yang Penasaran Sengaja Masukkan Kabel USB ke Kelaminnya)

Namun, masalah tersebut ingin diatasi oleh Carro.

Setelah berhasil memberikan dampak yang signifikan dalam kehidupan ekosistem otomotif di Singapura, Carro siap memberikan dampak positifnya dalam kehidupan keluarga di Indonesia.

Didalangi oleh mantan bos Tokobagus/OLX, Alif Priyono dan salah seorang Co-Founder nya, Aditya Lesmana, Carro Indonesia mulai memperkenalkan diri ke keluarga-keluarga Indonesia sejak awal tahun ini.

“Kami berhasil mengumpulkan dana Series B sebesar Rp 1 Triliun akhir bulan lalu dan akan menggunakan dana tersebut untuk mengembalikan quality time keluarga yang terbuang karena harus digunakan untuk mengurus proses penjualan mobil mereka” ujar Aditya.

Dana tersebut diperoleh dari berbagai lembaga investasi ventura ternama seperti AlphaJWC, Skystar, Softbank, Singtel, Insignia dan B Capital.

(BACA: Akhirnya, Video Call Group Bisa Dilakukan Pengguna WhatsApp Indonesia)

Carro Indonesia fokus untuk menyediakan layanan “Jual Cepat” bagi customer yang ingin menjual mobil bekas.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest