Laporan wartawan nextren, Wahyu S.
Nextren.com - Bulan suci Ramadhan menjadi momen tepat bagi masyarakat untuk melakukan refleksi dan memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik.
Semangat perubahan ini diterjemahkan TCASH ke dalam kampanye Ramadhan bertema “#JadiBaik di Bulan Baik”, yang telah dimulai sejak 21 Mei – 24 Juni 2018 secara serentak di 34 provinsi se-Indonesia.
Danu Wicaksana, CEO TCASH mengatakan, “Kampanye #JadiBaik di Bulan Baik kami hadirkan untuk menjawab lonjakan aktivitas pelanggan TCASH di bulan suci Ramadhan."
"Tahun ini, layanan donasi digital melalui fitur Scan QR Code menjadi fokus kampanye kami, sebagai solusi atas tingginya kesadaran masyarakat Indonesia untuk berbagi dan membantu sesamanya."
(BACA : Inifinix Hot S3 Bakal Dijual Dalam RAM 4GB dan ROM 64GB, Ini Tanggalnya)
TCASH menghadirkan beberapa program unggulan dalam kampanye Ramadhan #JadiBaik di Bulan Baik ini, diantaranya :
1. Program Berbagi berkah menggunakan layanan donasi digital bersama Rumah Zakat
2. Berbagi Tunjangan Hari Raya (THR) secara lebih praktis dengan fitur kirim uang
3. Belanja berkah dengan promo Ramadhan TCASH
4. Program perlindungan diri (asuransi murah) untuk masyarakat saat mudik.
(BACA :Tenyata Hal Ini yang Bikin 700 Ribu Nokia X6 Terjual dalam 10 Detik )