Follow Us

Paket Baru Indosat Internetan Untuk Ramadan Hingga Mudik

Wahyu Subyanto - Jumat, 18 Mei 2018 | 11:54
paket internet untuk ramadan

paket internet untuk ramadan

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.com - Saat mudik dan lebaran, kebutuhan akses internet dan komunikasi tentu melonjak.Maka, Indosat merilis produk baru dan berusaha memenuhi kebutuhan pelanggannya.Kini IM3 Ooredoo menghadirkan Seri Paket UNLIMITED YouTube bagi pelanggan saat Ramadhan dengan harga mulai dari Rp5.000. Paket UNLIMITED terbaru ini hadir dengan masa aktif singkat 3 hari dan 7 hari.

(BACA : Instagram Kembangkan Fitur Usage Insights, Bisa Cek Durasi Pemakaian Loh )Paket ini bisa didapatkan masing-masing mulai dari Rp5.000 dan Rp12.000. Paket baru UNLIMITED hadir dengan kuota utama serta akses tanpa batas untuk YouTube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan film. Jadi, pelanggan IM3 Ooredoo sudah bisa nonton YouTube sepuasnya hanya dengan Rp5.000.Para pelanggan dapat menggunakan manfaat Unlimited Apps secara bebas meski mereka kehabisan kuota utama.

(BACA : Instagram Kembangkan Fitur Usage Insights, Bisa Cek Durasi Pemakaian Loh )

Sebagai informasi, kecepatan jaringan tidak akan terpengaruh pada saat kuota utama sudah habis. Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih.Paket Unlimited bulananSelain itu, pelanggan juga dapat memilih paket Unlimited bulanan. Paket bulanan ini hadir dalam beragam pilihan, dengan sejumlah manfaat berikut :"- akses gratis aplikasi favorit sehari-hari- nelpon dan SMS sepuasnya ke sesama pengguna nomor Indosat- akses YouTube unlimited- pilihan kuota utama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Jadi yang disebut unlimited bukan kuota datanya, tapi unlimited untuk sejumlah layanan yang disebutkan di atas.

(BACA : Samsung Bakal Rilis Smartphone Android Go, Harganya Rp 1 Jutaan? )Harga paket Unlimited bulanan adalah sebagai berikut - Rp20.000 untuk kuota 1 GB- Rp50.000 untuk 3GB - Rp120.000 untuk 15 GB- Rp165.000 untuk Paket Unlimited Jumbo. Paket Unlimited Jumbo ini ditambah bonus bebas nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator, seharian. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest