Follow Us

Dua Kubu "Avengers" yang Akan Berhadapan di Civil War

Reska K. Nistanto - Jumat, 28 Agustus 2015 | 15:40
Materi promosi Captain America: Civil War yang memisahkan Avengers dalam dua kubu.
Marvel

Materi promosi Captain America: Civil War yang memisahkan Avengers dalam dua kubu.

Dua kubu yang akan saling berhadapan dalam film laga terbaru Marvel, Captain America: Civil War telah ditentukan. Marvel telah merilis art concept atau materi promosi dua kubu tersebut di internet sejak Kamis (27/8/2015) lalu.Dua kubu tersebut dikutip Nextren dari Geek.com, Jumat (28/8/2015) dipimpin oleh Tony Stark (Team Iron Man, Red Team), dan Steve Rogers atau Captain America (Team Cap, Blue Team).Team Iron Man atau Red Team terdiri atas individu yang memiliki kekuatan super, yang muncul akibat Tony Stark menciptakan Ultron, robot yang bisa berpikir sendiri yang menghancurkan kota-kota di Eropa di film Avengers: Age of Ultron.Individu-individu itu adalah War Machine dengan baju zirah besi baru yang sepintas muncul di akhir film Age of Ultron, Black Widow yang diperankan si cantik Scarlett Johansson, Iron Man sendiri dengan baju besi "Bleeding Edge," Black Panther, serta karakter The Vision juga dari film Age of Ultron.

Team Stark (Red Team)
Marvel

Team Stark (Red Team)

Sementara Team Cap, atau Blue Team terdiri atas jagoan-jagoan yang muncul belakangan di film-film Marvel. Mereka di antaranya adalah Ant-Man yang nampak beridir di pundak Hawkeye, Sharon Carter dan Bucky dari film Captain America: The Winter Soldier.Selain itu masih ada karakter Falcon, pensiunan tentara yang menggunakan baju terbang buatan SHIELD dengan drone-nya Red Wing yang terlihat terbang di belakangnya, selain tentunya Captain America sendiri sebagai pemimpin kubu tim biru.

Team Cap (Blue Team)
Marvel

Team Cap (Blue Team)

Captain America: Civil War adalah film garapan Marvel yang akna tayang pada 2016 mendatang. Film ini menjadi sekuel dari film Captain America: The First Avenger dan Captain America: The Winter Soldier yang rilis pada 2011 dan 2014 lalu.Film ini mengisahkan perpecahan dalam kubu The Avengers akibat suatu insiden. Dua kubu tersebut masing-masing dipimpin oleh Iron Man dan Captain America.

Source : Geek.com

Editor : Oik Yusuf

Baca Lainnya

Latest