nextren.com – Memasuki tahun baru 2025, Acer Indonesia mengawali langkah strategis dengan meluncurkan kampanye bertajuk Worry Free Be Happy.
Kampanye ini dirancang untuk memberikan pengalaman kepemilikan produk teknologi yang bebas khawatir kepada pelanggan, dengan menitikberatkan pada produk inovatif, layanan purna jual terbaik, dan penawaran menarik.
Melalui program ini, Acer berupaya mengukuhkan posisi sebagai mitra teknologi terpercaya di Indonesia.
Hadir selama lebih dari 25 tahun di Indonesia, Acer telah menunjukkan dedikasi dalam menghadirkan produk teknologi mutakhir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
"Acer senantiasa menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan di Indonesia," ujar Leny Ng, Presiden Direktur Acer Indonesia. "Dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia, kami ingin memastikan pelanggan menikmati layanan tanpa khawatir dan tetap bahagia."
Acer saat ini memiliki 110 lokasi layanan purna jual yang tersebar di 89 kota dan 36 provinsi di Indonesia.
Dukungan ini meliputi garansi servis selama tiga tahun, perlindungan dari kerusakan tak disengaja (Accidental Damage Protection), hingga garansi perjalanan internasional (International Travel Warranty).
Pelanggan juga dapat memperoleh tambahan masa garansi selama tiga bulan dengan menjadi anggota My Acer+ di situs resmi perusahaan.
Baca Juga: Acerpure, Terobosan Baru Produk Home Aplliances di Indonesia
Ragam Produk Baru
Sebagai bagian dari kampanye ini, Acer memperkenalkan berbagai produk terbaru dengan teknologi terkini: