Follow Us

Menangkap Momen Dramatis Pakai Fitur Instant Slow-Mo di Galaxy Z Fold6

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 23 Oktober 2024 | 13:23
Samsung Galaxy Z Fold6 dilengkapi dengan fitur Instant Slow-Mo

Samsung Galaxy Z Fold6 dilengkapi dengan fitur Instant Slow-Mo

nextren.com - Samsung Galaxy Z Fold6 dan Flip6 hadir dengan berbagai fitur menarik yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam berkreasi, salah satunya adalah fitur "Instant Slow-Mo."

Fitur ini memungkinkan pengguna membuat video slow motion dengan cara yang mudah dan praktis tanpa memerlukan aplikasi tambahan.

Dengan hadirnya teknologi ini, Samsung memberikan solusi bagi para pengguna untuk menghasilkan konten dramatis dengan lebih efisien.

Instant Slow-Mo sangat bermanfaat untuk mengabadikan aktivitas dengan efek yang lebih dramatis, seperti saat merekam olahraga, aksi gerakan cepat, atau momen spesial lainnya.

Kami berkesempatan untuk menjajal fitur ini di lapangan softball, Senayan, dan hasilnya benar-benar memuaskan.

Misalnya, ketika sedang bermain softball, fitur ini memungkinkan kita mengubah momen saat berhasil memukul bola menjadi gerakan slow motion yang memukau, sehingga menambahkan elemen dramatis pada video yang dihasilkan.

Pengalaman Menggunakan Fitur Instant Slow-Mo di Galaxy Z Fold6

Menggunakan fitur Instant Slow-Mo di Galaxy Z Fold6 menjadi pengalaman yang memudahkan untuk menangkap momen-momen penting dengan cara yang praktis dan menyenangkan.

Dalam uji coba di lapangan softball, kami merekam aksi seru saat bermain dan mencoba mengubahnya menjadi gerakan lambat untuk menambah efek dramatis.

flex mode di Samsung Galaxy Z Fold6

flex mode di Samsung Galaxy Z Fold6

Pertama-tama, kami merekam video aktivitas tersebut dengan memanfaatkan Flex Mode, yang memungkinkan perangkat ditempatkan dalam posisi setengah terlipat seperti tripod mini.

Baca Juga: Mengkhayal Dengan Fitur AI Sketch to Image di Samsung Galaxy Z Fold6

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Nextren Play

Latest