Follow Us

Samsung Luncurkan TV OLED S95D & S90D Dengam Fitur Anti Glare

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 26 September 2024 | 10:31
Samsung memperkenalkan 2 seri terbari dari Smart TV OLED yang kini dilengkapi teknologi Anti Glare & AI

Samsung memperkenalkan 2 seri terbari dari Smart TV OLED yang kini dilengkapi teknologi Anti Glare & AI

Nextren.com – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan dua varian TV OLED terbarunya, yaitu S95D dan S90D, yang dilengkapi dengan teknologi inovatif OLED Glare Free.

Teknologi ini diklaim mampu mengurangi pantulan cahaya dari berbagai sumber, seperti matahari atau lampu ruangan, yang sering mengganggu pengalaman menonton.

Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan bahwa fitur OLED Glare Free menjadi salah satu unggulan dalam model terbaru ini.

"Dengan teknologi ini, pengguna dapat menikmati gambar lebih jernih tanpa gangguan pantulan cahaya, bahkan di ruangan yang terang. Hal ini memberikan kenyamanan lebih, terutama bagi mereka yang suka menonton di siang hari atau di ruangan dengan banyak jendela," kata Ubay dalam pernyataan resminya.

Teknologi anti pantulan Samsung OLED TV

Teknologi anti pantulan Samsung OLED TV

Selain bebas pantulan, Samsung OLED TV S95D dan S90D juga dilengkapi dengan fitur Adaptive Sound Pro dan Active Voice Amplifier Pro yang menggunakan kecerdasan buatan (AI).

Fitur ini mampu menyesuaikan volume dialog saat ada gangguan suara eksternal, seperti mesin penghisap debu atau pengering rambut. Pengguna tidak perlu lagi menaikkan volume secara manual karena TV akan otomatis menyesuaikannya.

Untuk kualitas gambar, kedua seri TV ini sudah mengantongi sertifikasi Pantone, yang menjamin akurasi warna dan ketajaman kontras.

Fitur OLED HDR Pro juga hadir untuk meningkatkan tingkat kecerahan dan kontras gambar, memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif dan realistis.

Bagi para penggemar olahraga, Samsung OLED TV juga menghadirkan fitur Workout Tracker.

Pengguna dapat menghubungkan perangkat Galaxy Watch mereka untuk memantau data latihan secara real-time, seperti detak jantung dan kalori yang terbakar, sambil menonton konten lain di layar.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest