Follow Us

Huawei Rilis MatePad Pro 12 Inci dengan Panel OLED & Aksesori Lengkap

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 21 September 2024 | 12:45
Huawei memperkenalkan tablet Matepad pro generasi terbaru dengan layar 12 inch

Huawei memperkenalkan tablet Matepad pro generasi terbaru dengan layar 12 inch

Nextren.com – Huawei kembali memperkuat posisinya di pasar tablet dengan meluncurkan HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci yang dilengkapi dengan panel OLED canggih.

Perangkat terbaru ini dihadirkan dalam ajang peluncuran produk Huawei di Barcelona, Spanyol, yang menekankan kombinasi inovasi teknologi dan produktivitas mobile.

Fitur HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci

HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci menjadi salah satu tablet unggulan dengan layar OLED Tandem Display yang menawarkan kecerahan hingga 2000 nits.

Teknologi layar ini tidak hanya memberikan pengalaman visual yang lebih jernih, tetapi juga dilengkapi dengan lapisan anti-silau PaperMatte Display, yang memberikan sensasi layaknya menulis dan membaca di atas kertas.

Fitur ini ditujukan untuk mendukung kebutuhan pengguna yang sering menggunakan tablet untuk pekerjaan kreatif dan produktif, seperti desain grafis dan pengeditan dokumen.

Huawei MatePad Pro 12.2 OLED

Huawei MatePad Pro 12.2 OLED

Huawei tidak hanya memperkenalkan teknologi layar yang unggul, tetapi juga menghadirkan serangkaian aksesori tambahan, termasuk HUAWEI Glide Keyboard dan HUAWEI M-Pencil generasi ketiga.

Glide Keyboard dilengkapi dengan fungsi 2-in-1 yang dapat menyimpan dan mengisi daya stylus secara otomatis, memastikan perangkat siap digunakan kapan saja.

Sementara itu, M-Pencil memberikan pengalaman menulis dan menggambar yang presisi, ideal bagi para profesional yang membutuhkan alat kreatif berkualitas tinggi.

Dengan dukungan aplikasi kreatif seperti GoPaint yang dilengkapi berbagai alat digital seperti kuas inovatif, MatePad Pro menjadi pilihan utama bagi pengguna yang fokus pada kreativitas.

Baca Juga: Huawei Rilis MatePad 11.5 S Tanpa Layar Matte, Harga Lebih Terjangkau

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest