Follow Us

Netflix Rilis Teaser Season ke-2 sekaligus Terakhir dari Arcane

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 06 September 2024 | 20:15
Netflix dan Riot Games merilis teaser dari Arcane season 2 sekaligus menjadi pamungkas

Netflix dan Riot Games merilis teaser dari Arcane season 2 sekaligus menjadi pamungkas

nextren.com - Netflix bersama Riot Games secara resmi merilis video teaser dan sejumlah foto adegan terbaru dari musim kedua sekaligus terakhir serial animasi "Arcane".

Trailer tersebut dirilis dengan latar lagu terbaru dari Ashnikko berjudul "Paint The Town Blue", yang menjadi bagian dari album soundtrack "Arcane" musim kedua, hasil kolaborasi antara Riot Games dan Virgin Music Group.

Lagu ini dirilis bersamaan dengan peluncuran video trailer pada awal September 2024.

Baca Juga: Netflix Rilis Teaser dari Film Aksi Terbaru The Shadow Strays

Serial animasi "Arcane" yang diadaptasi dari game "League of Legends" dijadwalkan akan kembali tayang pada November 2024 secara eksklusif di Netflix.

Kelanjutan kisah ini berfokus pada konflik yang semakin memanas antara Piltover dan Zaun, yang dipicu oleh serangan Jinx terhadap Dewan.

"Arcane" merupakan salah satu serial animasi tersukses dari Netflix, dengan musim pertamanya berhasil meraih berbagai penghargaan internasional, termasuk empat Emmy Primetime Awards, termasuk kategori Program Animasi Terbaik.

Tak hanya itu, serial ini juga berhasil memenangkan sembilan Annie Awards dan penghargaan Adaptasi Terbaik di ajang The Game Awards 2022.

Produksi "Arcane" musim kedua ini kembali dipercayakan kepada Fortiche Animation, dengan Christian Linke dan Alex Yee sebagai pencipta, serta Riot Games sebagai produser eksekutif.

Aktor-aktor suara utama yang terlibat dalam serial ini meliputi Hailee Steinfeld (Vi), Ella Purnell (Jinx), dan Katie Leung (Caitlyn), serta beberapa nama baru yang akan diumumkan kemudian.

Untuk mendapatkan informasi terbaru, penggemar dapat menantikan acara "Geeked Week Live Fan Event" yang akan diadakan pada 19 September 2024, di mana detail lebih lanjut mengenai "Arcane" musim kedua akan diumumkan.

Serial "Arcane" telah mengukir prestasi sebagai salah satu adaptasi game yang paling sukses, baik dari segi kualitas cerita maupun animasi, dan tetap dinanti oleh penggemar di seluruh dunia.

(*)

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest