Follow Us

Tayang 22 Januari, Netflix Rilis Trailer Avatar: The Last Airbender

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 24 Januari 2024 | 17:15
Netflix Telah merilis trailer dari live action The Last Airbender

Netflix Telah merilis trailer dari live action The Last Airbender

nextren.com - Netflix, platform penyedia layanan streaming terkemuka, baru-baru ini merilis trailer untuk serial live action yang sangat dinanti-nantikan, "Avatar: The Last Airbender."

Dengan delapan episode yang masing-masing berdurasi satu jam, serial ini menjadi sorotan para penggemar yang telah lama menantikan adaptasi live action dari kisah epik Avatar.

Dalam trailer yang baru dirilis, kita dibawa untuk melihat potongan-potongan kisah yang mendebarkan dari dunia yang dikenal melalui serial animasi yang populer.

Cerita berfokus pada Aang, seorang Avatar muda yang berusaha menguasai empat elemen (Air, Bumi, Api, dan Udara) untuk mengembalikan keseimbangan dunia yang terancam oleh kehadiran Negara Api.

Poster film The Last Airbender

Poster film The Last Airbender

Keempat bangsa, Air, Bumi, Api, dan Udara, sebelumnya hidup bersama secara harmonis di dunia yang damai.

Namun, segalanya berubah saat Negara Api melakukan serangan dan menghapus bangsa Pengembara Udara.

Saat harapan untuk kedamaian semakin tipis tanpa hadirnya inkarnasi Avatar yang baru, Aang, seorang Pengembara Udara muda dan kaum terakhir dari bangsanya, berusaha untuk menjadi Avatar berikutnya.

Pemeran utama dalam serial ini termasuk Gordon Cormier sebagai Aang, Ian Ousley sebagai Sokka, Kiawentiio sebagai Katara, Dallas James Liu sebagai Pangeran Zuko, dan Daniel Dae Kim sebagai Raja Api Ozai.

Bersama dengan kawan-kawan barunya, Aang memulai perjalanan epiknya untuk menyelamatkan dunia dan melawan serangan kejam Raja Api Ozai.

Serial ini merupakan adaptasi live action dari serial animasi yang sangat populer, "Avatar: The Last Airbender," yang sebelumnya tayang di Nickelodeon.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest