Follow Us

HoYo FEST 2024 Hadir di Jakarta dengan Artist Alley Perdana!

Kama - Jumat, 09 Agustus 2024 | 12:05
HoYo Fest 2024 yang menampilkan game-game dari HoYoverse resmi dibuka dari tanggal 8 Agustus 2024 lalu
Kama

HoYo Fest 2024 yang menampilkan game-game dari HoYoverse resmi dibuka dari tanggal 8 Agustus 2024 lalu

Laporan Wartawan Kama Adritya,

Nextren.com - HoYo FEST 2024 kembali hadir di Jakarta, kali ini di Mall Gandaria City – Piazza Hall, dari tanggal 8 hingga 18 Agustus 2024.

Acara tahunan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar gim HoYoverse ini menawarkan berbagai aktivitas menarik, mulai dari booth permainan hingga kesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif.

Tahun ini, HoYo FEST membawa sesuatu yang baru dan istimewa. Untuk pertama kalinya, HoYoverse memperkenalkan Artist Alley, sebuah area khusus yang menampilkan karya-karya kreator lokal yang menggemari gim-gim dari HoYoverse.

Baca Juga: TWS POCO Buds Pro Edisi Spesial Genshin Impact Resmi Dirilis, Begini Wujudnya!

Menariknya, Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang menghadirkan Artist Alley dalam ajang HoYo FEST.

Ini tentunya menjadi momen istimewa bagi para penggemar dan kreator lokal untuk menunjukkan kreativitas mereka di depan audiens yang lebih luas.

Artist Alley akan dibuka selama dua periode. Periode pertama berlangsung pada tanggal 10-11 Agustus 2024, menampilkan karya dari tujuh kreator berbakat seperti Mofimuruku x Poppy Studio, Zhonglidono, Runcchu_, anse410, Dailylouisbella x Sunnymomochi, Kuromitsu Kitsune, dan Larissa Rochefort.

Sementara itu, periode kedua akan diadakan pada tanggal 17-18 Agustus 2024, dengan menampilkan karya dari enam kreator lainnya, yaitu imajinyasachi, HAMU_NE | Hanami | Nekokoi, LJ & Nirtch, LEOREN, Soumeki, dan Liddle Mise.

Di luar kedua periode itu, para pengunjung HoYo FEST tidak bisa melakukan pembelian produk mereka. Oleh karena itu, catat nama kreator dan tanggal mereka hadirnya ya!

Baca Juga: Tips dan Cara Main Game Anti Lag di HP Samsung, Genshin Impact Lancar!

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest