Follow Us

Tablet 2 Jutaan, Huawei MatePad SE 11 Resmi Hadir di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 19 Juli 2024 | 21:50
Huawei memperkenalkan Matepad SE 11, tablet 2 jutaan terbaru yang hadir di Indonesia

Huawei memperkenalkan Matepad SE 11, tablet 2 jutaan terbaru yang hadir di Indonesia

nextren.com - Huawei kembali mempertegas posisinya di pasar tablet dengan meluncurkan HUAWEI MatePad SE 11 di Indonesia.

Tablet keluarga yang dibanderol dengan harga Rp2.799.000 ini menawarkan berbagai fitur canggih dan desain yang ramah bagi seluruh anggota keluarga.

Fitur Unggulan

HUAWEI MatePad SE 11 hadir dengan layar 11 inci Full HD+ yang dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland untuk Low Blue Light dan Flicker Free, menjadikan penggunaan tablet ini aman bagi mata.

Material bodi yang ramping dan kokoh memastikan perangkat ini tahan lama meski digunakan oleh anak-anak hingga lansia.

Huawei Matepad SE 11

Huawei Matepad SE 11

Huawei juga menyertakan stylus HUAWEI M-Pen Lite dan Flip Cover gratis untuk setiap pembelian, menambah nilai praktis dan fungsionalitas perangkat ini.

Menurut Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, HUAWEI MatePad SE 11 dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan keluarga modern, mulai dari belajar, bekerja, hingga hiburan.

“Huawei memahami bahwa setiap anggota keluarga memiliki kebutuhan yang berbeda-beda dalam penggunaan gadget. Melalui peluncuran HUAWEI MatePad SE 11, kami ingin menghadirkan sebuah perangkat solutif yang dapat memenuhi kebutuhan tiap anggota keluarga yang kian beragam," ujarnya.

Tablet ini juga didukung dengan baterai berkapasitas 7.700 mAh yang mampu bertahan hingga 10 jam penggunaan terus-menerus, dan beberapa hari dalam pemakaian normal.

Selain itu, fitur Parental Control memungkinkan orang tua untuk memantau dan membatasi penggunaan tablet oleh anak-anak mereka, sementara Senior Mode memberikan kemudahan bagi lansia dalam mengoperasikan tablet dengan tampilan ikon yang lebih besar dan navigasi yang lebih sederhana.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest