Follow Us

realme GT6 Hadirkan Fitur AI Smart Loop, Permudah Operasi Smartphone

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 18 Juli 2024 | 10:48
realme GT6 memiliki fitur AI Smart Loop yang mampu mengenai kebiasaan pengguna dan mempermudah pemakaian smartphone

realme GT6 memiliki fitur AI Smart Loop yang mampu mengenai kebiasaan pengguna dan mempermudah pemakaian smartphone

nextren.com - realme kembali menunjukkan inovasinya di industri smartphone dengan merilis realme GT 6.

Perangkat terbaru ini hadir dengan fitur unggulan berbasis kecerdasan buatan (AI) bernama AI Smart Loop, yang dirancang untuk mempermudah dan meningkatkan efisiensi operasi smartphone.

AI Smart Loop adalah fitur yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai tugas seperti berbagi konten, pencarian alamat, penerjemahan bahasa, dan fungsi lainnya dengan lebih cepat dan efisien.

Teknologi ini bekerja dengan bantuan algoritma AI yang mampu mengantisipasi perilaku pengguna dan memberikan rekomendasi yang disesuaikan.

Fitur ini diimplementasikan melalui gestur drag and drop yang memudahkan pengguna untuk berbagi konten.

Misalnya, saat ingin membagikan gambar di media sosial, pengguna cukup menyeret gambar ke loop di sisi kanan atas smartphone dan memilih aplikasi yang ingin digunakan untuk membagikan konten.

Proses ini jauh lebih praktis dibandingkan metode tradisional yang mengharuskan pengguna membuka dan menutup aplikasi.

AI Smart Loop juga mempermudah pencarian produk di media sosial.

Pengguna hanya perlu mengetuk dan menahan gambar produk, kemudian menyeretnya ke aplikasi pencarian produk untuk menemukan dan membeli barang yang diinginkan.

Fitur ini juga mendukung pengenalan konten teks untuk kebutuhan penerjemahan dan navigasi, di mana pengguna cukup menyeret teks atau alamat ke aplikasi terkait.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menyatakan, “Sebagai AI Flagship Killer, realme GT 6 menghadirkan peningkatan menyeluruh terhadap fitur dan fungsi smartphone yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna. Rangkaian fitur unggulan berbasis AI yang kami benamkan menawarkan pengalaman yang lebih efisien, sederhana, dan cepat untuk mendukung para penggunanya lebih produktif.”

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest