Follow Us

Raline Shah Ungkap Keunggulan vivo X Fold3 Pro Sebagai Businesswoman

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 08 Juli 2024 | 11:34
Raline Shah menyampaikan beberapa keunggulan dari perangkat vivo X Fold3 Pro

Raline Shah menyampaikan beberapa keunggulan dari perangkat vivo X Fold3 Pro

nextren.com – Dalam rangka peluncuran Dual Flagship Smartphones di Indonesia, vivo bersama Raline Shah menyelenggarakan acara “Beyond Excellence Luncheon”.

Acara tersebut diadakan untuk merayakan antusiasme masyarakat terhadap smartphone lipat flagship pertama vivo di Indonesia, vivo X Fold3 Pro, serta smartphone dengan kemampuan fotografi kelas profesional, vivo X100 Series.

Acara ini dihadiri oleh PR Manager vivo Indonesia, Alexa Tiara, sejumlah figur ternama, serta rekan media.

Selama acara berlangsung, Raline Shah menceritakan kedekatannya dengan vivo X Series, khususnya vivo X Fold3 Pro yang telah mendukungnya dalam meraih banyak peluang baru.

Raline memuji desain yang ringan dan tipis, kinerja unggulan, serta kehebatan kamera vivo X Fold3 Pro yang mampu memenuhi kebutuhan harian seseorang dengan gaya hidup padat sepertinya.

Keunggulan vivo X Fold3 Pro

Raline Shah menyatakan, “Sebelum bertemu dengan vivo X Fold3 Pro, saya selalu bertanya-tanya apakah ada smartphone yang bisa membantu mengelola berbagai kesibukan saya. Deretan fitur beyond excellence, khususnya teknologi AI yang disematkan pada fitur SmartFold AI, membuat segala pekerjaan menjadi lebih praktis dan cepat tuntas. vivo X Fold3 Pro juga pilihan sempurna bagi individu yang ingin mempertahankan kehidupan sosial di tengah jadwal yang padat.”

Desain ramping dan warna elegan vivo X Fold3 Pro telah meningkatkan kepercayaan diri Raline dalam berbagai kesempatan.

Selain efisiensi kerja, Raline juga menyoroti kemampuan fotografi vivo X Fold3 Pro.

vivo X Fold3 Pro

vivo X Fold3 Pro

Dengan sistem kamera ZEISS Foldable Imaging yang mencakup 50MP VCS True Color Main Camera, 50MP Ultra Wide-Angle Camera, dan 64MP ZEISS Telephoto Camera, vivo X Fold3 Pro mampu menghasilkan gambar yang detail dan tajam di berbagai situasi.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest