Follow Us

Jenius Hadirkan Beberapa Layanan Dukung Traveller di Musim Liburan

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 29 Juni 2024 | 09:01
Kartu kredit Jenius memiliki beberapa manfaat bagi para traveller

Kartu kredit Jenius memiliki beberapa manfaat bagi para traveller

nextren.com – Minat masyarakat Indonesia untuk bepergian, baik ke luar negeri maupun menjelajahi Indonesia, semakin meningkat.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), tercatat peningkatan sebesar 30,63% untuk penerbangan domestik pada bulan April 2024 dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Penerbangan internasional juga menunjukkan peningkatan sebesar 11,45% dalam periode yang sama.

Menanggapi tren ini, Jenius, sebagai solusi life finance dari Bank BTPN, menghadirkan berbagai layanan yang memudahkan para traveler dalam mengelola keuangan mereka selama perjalanan.

Febri Rusli, Digital Banking Product & Innovation Head Bank BTPN, menyatakan, “Setiap perjalanan, baik itu solo trip maupun bersama keluarga dan teman-teman, memiliki konsekuensi finansial mulai dari persiapan hingga kembali dari perjalanan. Jenius memberikan kemudahan yang tidak terduga bagi Teman Jenius untuk mempersiapkan dan menikmati perjalanan mereka dengan nyaman, termasuk dalam mengatur keuangan tanpa khawatir pada situasi tak terduga.”

Salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh Jenius adalah Kartu Kredit Jenius, yang memfasilitasi transaksi internasional dan memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan Yay Points yang dapat ditukarkan secara real-time.

Hingga kini, Jenius terus memperluas opsi penukaran Yay Points dengan menggandeng mitra-mitra strategis seperti AirAsia MOVE, Citilink, dan MAPCLUB.

Kolaborasi ini memungkinkan Teman Jenius untuk menukarkan Yay Points mereka dan mendapatkan produk-produk unggulan dari ketiga mitra tersebut.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest