Follow Us

BOSE Kenalkan Fitur Ultra Open Earbuds Lewat Meditasi Sound Healing

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 07 Juni 2024 | 22:19
Bose Ultra Open Earbuds

Bose Ultra Open Earbuds

nextren.com – Bose mengadakan acara yang menggabungkan teknologi audio canggih dengan praktik meditasi modern melalui peluncuran produk terbaru mereka, Bose Ultra Open Earbuds.

Dalam acara yang diadakan di salah satu urban fitness ternama di Jakarta, Bose mengajak para peserta untuk merasakan pengalaman meditasi sound healing yang dipandu oleh Bagia Saputra, seorang instruktur meditasi berpengalaman.

Kegiatan ini dimulai dengan sesi pengenalan singkat tentang Bose Ultra Open Earbuds oleh Kevin Hutabarat, Marketing Manager PT Prima Audio Indonesia.

Kevin Hutabarat, Marketing Manager; Donny Dermawan, CFO; Novianto, E-commerce Manager; Ruvindy Widjaja, COO

Kevin Hutabarat, Marketing Manager; Donny Dermawan, CFO; Novianto, E-commerce Manager; Ruvindy Widjaja, COO

Kevin Hutabarat menjelaskan bahwa Bose Ultra Open Earbuds dirancang untuk memenuhi kebutuhan kaum urban yang menjadikan musik dan konten audio sebagai bagian penting dari gaya hidup dinamis mereka.

Earbuds ini menggabungkan kualitas suara yang luar biasa dengan desain ergonomis dan stylish.

Dilengkapi dengan teknologi OpenAudio yang revolusioner, perangkat ini memungkinkan pengguna untuk menikmati musik tanpa kehilangan kesadaran akan lingkungan sekitar.

Dalam demonstrasi sound healing, peserta diajak untuk duduk nyaman sambil mendengarkan panduan meditasi dari Bagia Saputra.

Bagia Saputra

Bagia Saputra

Melalui Bose Ultra Open Earbuds, instruksi dan musik pengiring terdengar dengan sangat jernih.

Desain open-ear memungkinkan peserta mendengar alunan musik dengan detail sembari tetap mendengar suara sekitar, menciptakan pengalaman meditasi yang harmonis dan aman.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular