Follow Us

iQOO 12 Hadirkan Promo Spesial Lebaran, Ada Gift Earphone Wireless

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 03 April 2024 | 18:06
IQOO 12 menghadirkan beberapa promo menarik di penghujung bulan Ramadan

IQOO 12 menghadirkan beberapa promo menarik di penghujung bulan Ramadan

nextren.com - Menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah, iQOO menghadirkan promo spesial untuk masyarakat Indonesia.

Dalam upaya memenuhi kebutuhan akan performa tanpa batas selama berpuasa, iQOO 12 menawarkan sejumlah fitur unggulan yang akan memudahkan penggunanya menjalani aktivitas sehari-hari.

Dengan dukungan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dan tambahan 16GB Extended RAM serta internal memory 512GB, iQOO 12 menawarkan performa tinggi untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa gangguan.

Dilengkapi dengan Supercomputing Chip Q1, pengguna dapat menikmati pengalaman ngabuburit tanpa hambatan karena lag dalam bermain game.

IQOO 12

IQOO 12

GPU Adreno 750 memastikan semua game dapat berjalan dengan optimal, sementara teknologi pendinginan 6K Vapor Chamber Four-Zone Cooling System menjaga suhu perangkat agar tetap stabil selama penggunaan intensif.

Tidak hanya itu, iQOO 12 juga dilengkapi dengan sistem kamera yang mengesankan, mulai dari kamera periskop telefoto dengan kemampuan unggul 3x Portrait hingga kemampuan 6x telephoto macro.

Hal ini menghadirkan dimensi baru dalam pengalaman fotografi, cocok untuk merekam momen-momen berharga bersama keluarga dan teman-teman selama bulan Ramadan.

Untuk mendukung kreativitas pengguna tanpa terkendala oleh keterbatasan daya, iQOO 12 hadir dengan baterai berkapasitas besar 5000 mAh dan teknologi 120W FlashCharge.

Dengan demikian, pengguna dapat sepenuhnya fokus pada pembuatan konten dan aktivitas kreatif mereka tanpa perlu khawatir tentang pengisian ulang baterai.

Menyikapi tuntutan gaya hidup masa kini, iQOO 12 bukan hanya mendukung aktivitas pengguna untuk meningkatkan produktivitas, tetapi juga memberikan solusi tangguh dalam mendukung berbagai kebutuhan pengguna selama bulan Ramadan.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest