Follow Us

FujiFilm Rilis XV100VI, Kamera Desain Estetik Dengan Harga 27 Jutaan

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 18 Maret 2024 | 18:11
Fujifilm Indonesia secara resmi memperkenalkan kamera terbaru, X100VI yang memiliki desain estetik dan prosesing color yang khas

Fujifilm Indonesia secara resmi memperkenalkan kamera terbaru, X100VI yang memiliki desain estetik dan prosesing color yang khas

Nextren.com - FujiFilm Indonesia telah meluncurkan kamera digital terbaru mereka, FujiFilm X100VI di Indonesia.

Dalam pengumuman resmi tersebut, FujiFilm menegaskan bahwa kamera ini tidak hanya menawarkan kualitas gambar yang luar biasa tetapi juga hadir dengan desain yang ringkas dan ringan yang dilengkapi dengan teknologi reproduksi warna khas Fujifilm.

Kamera FujiFilm X100VI merupakan evolusi dari seri X100 yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011.

Seri ini telah menjadi favorit di pasar global berkat fitur-fitur unggul seperti Hybrid Viewfinder, desain canggih, kemudahan penggunaan, serta kualitas gambar dan reproduksi warna yang ikonik.

FujiFilm X100V

FujiFilm X100V

Generasi keenam dari seri X100 ini dilengkapi dengan sensor terbaru "X-Trans™ CMOS 5 HR" dengan resolusi hingga 40,2MP.

Dibekali dengan fitur "X-Processor 5," kamera ini mampu memproses gambar dengan kecepatan tinggi dan menghasilkan kualitas gambar serta performa terbaik.

Selain itu, fitur stabilisasi gambar in-body hingga 6.0 stop juga disematkan dalam kamera ini.

Presiden Direktur FujiFilm Indonesia, Masato Yamamoto, menyatakan, "X100VI adalah satu-satunya kamera digital yang menggabungkan keunggulan desain dan kemudahan penggunaan. Tidak hanya fitur-fitur dan kualitas gambar yang luar biasa, kamera digital ini juga cocok untuk semua kalangan, mulai dari fotografer profesional hingga masyarakat umum yang menyukai kreativitas."

Sementara itu, General Manager Electronic Imaging, Johanes Rampi, menambahkan, "Kamera digital X100VI memiliki sistem autofocus yang mengesankan dan dapat diandalkan bahkan saat merekam subjek yang bergerak terus-menerus. Dengan fitur 'AF X-Processor 5' yang dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan deep-learning, para pengguna dapat menangkap kelincahan berbagai subjek dengan akurat.

Fujifilm X100VI

Fujifilm X100VI

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest