Follow Us

5 Tahun EVOS dan AXIS Membangun Pondasi Kuat Esports di Indonesia

Wahyu Subyanto - Selasa, 27 Februari 2024 | 13:56
Kerjasama EVOS dan AXIS
Evos

Kerjasama EVOS dan AXIS

Nextren.com - EVOS, sebagai salah satu organisasi gaming-entertainment di Indonesia dan Asia Tenggara, bersama AXIS, merayakan 5 tahun kemitraannya.

Selama 5 tahun kerjasama, EVOS dan AXIS mendekatkan generasi muda dengan perkembangan industri esports di Indonesia.

Terjalin sejak Januari 2020, kerjasama keduanya berkomitmen mendukung perkembangan industri esports di Indonesia.

Dari kerjasama yang telah terjalin, mereka mendapatkan total lebih dari 600 juta brand visibility dari seluruh logo di jersey dan sosial media EVOS dan AXIS.

Sepanjang 2023 saja, EVOS dan AXIS telah menyelenggarakan lebih dari 73 turnamen esports secara online untuk komunitas esports di Indonesia.

Tony Tham, Head of Commercial EVOS mengatakan, “Selama 5 tahun ini, EVOS dan AXIS dalam mendorong pertumbuhan esports di Indonesia, agar para pemain muda mengejar passion dalam dunia esports."

Kolaborasi erat dengan AXIS, sebagai mitra jaringan seluler yang mendukung mobilitaspara gamers, juga telah membantu EVOS dalam mendukung pertumbuhan bakat muda esports.

Hal ini terlihat dari program-program yang sudah berjalan, seperti Warrior Fams Cup, Turnamen EVOS Fams Cup (EFC) bersama AXIS dan Program reality show EFC ProSeries EVOS Fams Cup (EFC) bersama AXIS.

Nahdiah Estu Pawestri, Head Youth Marketing Communication PT XL Axiata Tbk.,mengatakan, “Bagi kami sebagai provider telekomunikasi, kami bisa menjadi collaborator hub antar industri untuk membangun ekosistem gaming dan esport di Indonesia."

Produk AXIS memberikan proposisi khusus untuk pecinta mobile gaming, seperti Bonus Kuota Games (Forever Play Button), Kuota Booster Games hingga Game Token.

Estu melihat kemitraan ini sebagai komitmen jangka panjang untuk memberdayakan komunitas esports, menyediakan sumber daya dan peluang besar untuk generasi muda yang ingin berkecimpung di dunia esports.

Kedepannya, EVOS dan AXIS akan terus menghadirkan kolaborasi yang terintegrasi.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest