Follow Us

Redmi Note 13 Series Hadir Bawa Kamera Beresolusi HIngga 200MP

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 23 Februari 2024 | 08:25
Xiaomi Indonesia akan segera merilis 5 model dari Redmi note 13 Series dan sejumlah wearable terbaru dari lini Redmi

Xiaomi Indonesia akan segera merilis 5 model dari Redmi note 13 Series dan sejumlah wearable terbaru dari lini Redmi

nextren.com - Xiaomi akan meluncurkan Redmi Note 13 Series di Indonesia, sebuah smartphone yang dirancang untuk generasi muda yang selalu siap menghadapi tantangan dan menciptakan momen-momen ikonik dalam hidup mereka.

Mengusung tagline "Every Shot Iconic", Redmi Note 13 Series menawarkan pengalaman fotografi luar biasa dengan kamera beresolusi tinggi 200MP dan 108MP, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan gambar yang tak terlupakan dalam setiap situasi.

Kamera Redmi Note 13 Series

Salah satu keunggulan utama Redmi Note 13 Series adalah kamera 200MP yang terdapat pada Redmi Note 13 Pro Series.

Dengan sensor besar ini, pengguna dapat menangkap setiap detail dengan akurasi yang luar biasa, bahkan saat melakukan zoom.

Redmi Note 13 Series

Redmi Note 13 Series

Kamera 200MP ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8MP dan kamera macro 2MP untuk memastikan pengguna mendapatkan hasil terbaik dari setiap kesempatan foto.

Redmi Note 13 Pro Series juga dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) untuk menghasilkan gambar yang lebih stabil dan bebas blur.

Teknologi Tetra 2Pixel pada kameranya menghasilkan gambar yang jernih dan minim noise bahkan dalam kondisi pencahayaan minim.

Dukungan lensa 7P dengan Atomic Layer Deposition (ALD) memaksimalkan kualitas visual dan pengalaman fotografi pengguna dengan meminimalisir flare atau kilatan cahaya.

Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 hadir dengan konfigurasi Triple Camera yang terdiri dari kamera utama 108MP, kamera ultra-wide 8MP, dan kamera macro 2MP.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest