Follow Us

Dari San Francisco, Intel Menantang Developer

Reska K. Nistanto - Rabu, 19 Agustus 2015 | 16:01
CEO Intel, Brian Krzanich membuka pameran Intel Developer Forum 2015 di Moscone Center, San Francisco, California, AS pada Selasa (18/8/2015).
Reska K. Nistanto/KOMPAS.com

CEO Intel, Brian Krzanich membuka pameran Intel Developer Forum 2015 di Moscone Center, San Francisco, California, AS pada Selasa (18/8/2015).

Intel Developer Forum kembali digelar oleh Intel mulai kemarin, Selasa (18/8/2015) di Moscone Center, San Francisco, California, Amerika Serikat.Ajang tahunan yang digelar untuk memamerkan aneka kemajuan teknologi terbaru -- baik dari Intel sendiri maupun dari para pengembang rekanan-- tersebut dibuka oleh CEO Intel, Brian Krzanich.Dalam sambutannya, Krzanich mengatakan bahwa dunia komputasi saat ini sudah sangat berkembang. "Komputasi sudah ada di mana-mana, di rumah, di mobil, dan sebagainya, di sinilah IDF berperan," ujarnya."IDF adalah tempat untuk melihat masa depan teknologi tersebut," ujar Krzanich di hadapan para jurnalis dari seluruh dunia dan tamu undangan, termasuk Nextren. "(IDF) Bukan hanya untuk developer saja, melainkan juga memberikan wawasan kepada perusahaan rekanan kami, tentang apa yang bisa mereka buat dan lakukan dengan komputasi Intel," imbuhnya lagi.Selama tiga hari dari tanggal 18 hingga 20 Agustus 2015, Intel akan memamerkan teknologi dan solusi terbaru untuk dunia komputasi, termasuk arsitektur prosesor barunya, Skylake. Intel juga akan meluncurkan keluarga prosesor Core generasi ke-enam di ajang tersebut.Beberapa teknologi dan solusi Intel untuk berbagai industri juga dipamerkan, seperti robot, fashion, gaming, dan sebagainya."Intel akan selalu ada di sana, Anda sebagai developer akan selalu mendapatkan akses dan dukungan kami," ujar Krzanich.Di akhir sambutannya, Krzanich menantang para developer, apa yang bisa mereka kembangkan dengan teknologi yang disediakan Intel. "Apa yang akan Anda lakukan untuk membawa inovasi ini ke tingkat yang lebih tinggi lagi?"

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest