Follow Us

DELL Hadirkan Laptop Seri XPS Terbaru Dengan AI & Intel Core Ultra

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 04 Januari 2024 | 21:17
Dell memperkenalkan sejumlah portfolio laptop terbaru dari lini XPS

Dell memperkenalkan sejumlah portfolio laptop terbaru dari lini XPS

nextren.com - Dell Technologies memperkenalkan lini laptop terbarunya, melanjutkan tradisi inovasi XPS yang terkenal.

Portofolio terbaru ini tidak hanya mengusung desain futuristik yang mencolok, tetapi juga menambahkan kecerdasan buatan (AI) untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Pada CES 2022, Dell memperkenalkan XPS 13 Plus, sebuah laptop dengan desain elegan nan modern yang langsung mencuri perhatian industri.

Desain tersebut disebut sebagai "masa depan sudah tiba" dan sekarang, Dell membawa desain berani ini ke seluruh portofolio XPS.

XPS 16 dan XPS 14 memperkenalkan ukuran layar baru, dengan elemen bebas gangguan, aluminium CNC, Gorilla Glass 3, dan warna tone-on-tone Graphite dan Platinum.

Dell XPS 16
Fit to Tweet

Dell XPS 16

Setiap laptop XPS terbaru memiliki panel layar InfinityEdge dengan opsi sentuh OLED, refresh rate variabel, opsi resolusi tinggi, dan Dolby Vision untuk gambar yang mendetail.

Dengan desain quad speaker, dukungan Dolby Atmos, dan webcam FHD 1080p cerdas, XPS memberikan pengalaman multimedia yang luar biasa.

Namun, puncak inovasi datang dengan integrasi kecerdasan buatan (AI).

Prosesor Intel Core Ultra dengan akselerasi AI terpasang di dalam perangkat, memberikan pengalaman pengguna yang ditingkatkan.

Kecerdasan buatan mendorong inovasi terbaru dan membuka kemungkinan baru di PC.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest