Follow Us

Secure Connection Bawa Aksesori Berlisensi Honeywell di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 14 Desember 2023 | 16:20
Secure Connection menghadirkan sejumlah produk aksesori dengan license dari Honeywell secara resmi di Indonesia

Secure Connection menghadirkan sejumlah produk aksesori dengan license dari Honeywell secara resmi di Indonesia

nextren.com - Perusahaan teknologi Secure Connection, perusahaan teknologi yang berbasis di Hongkong, mengumumkan ekspansi strategisnya ke pasar Indonesia dengan meluncurkan rangkaian lengkap produk berlisensi dari Honeywell International Inc.

Produk-produk ini meliputi Audio Rumah dan Pribadi, Aksesori Mobile dan IT, serta Sistem Kabel Terstruktur, seperti Air Purifiers yang sangat dibutuhkan di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Asia Timur Tengah, dan Afrika.

Dalam siaran persnya, CEO Secure Connection, Mohit Anand, menyatakan kegembiraannya: "Kami yakin konsumen Indonesia yang dinamis dan antusias akan menyambut peluncuran produk Honeywell dengan penuh antusias".

"Kami senang dapat memberikan penawaran berlisensi yang komprehensif, dan sangat berharap bahwa kerjasama dengan PT Bintang Mas Rezeki Nusantara sebagai mitra distribusi kami akan membantu menciptakan pengalaman konsumen yang luar biasa."

CEO Secure Connection, Mohit Anand

CEO Secure Connection, Mohit Anand

Secure Connection menandai langkah penting ini sebagai bagian dari rencana pertumbuhan globalnya, menunjukkan komitmen mereka terhadap pasar Indonesia.

Mitra distribusi mereka, PT Bintang Mas Rezeki Nusantara, diharapkan akan mendukung visi jangka panjang mereka untuk menciptakan bisnis yang kokoh dan memperluas jejak di seluruh negeri.

Secure Connection telah memiliki warisan lebih dari tiga puluh tahun dalam menyediakan produk terbaik di kelasnya dan inovasi terobosan dalam teknologi konsumen.

Mereka menawarkan produk seperti Air Purifiers, Audio Rumah & Pribadi, Aksesori Ponsel & IT, dan Sistem Kabel Terstruktur yang telah menyebar di pasar global.

Produk berlisensi Honeywell yang dibawa ke Indonesia terdiri dari berbagai produk aksesori seperti USB Hub, Kabel USB, produk audio seperti speaker dan bluetooth, serta air purifier, dengan menawarkan keunggulan tertentu.

Produk-produk seperti charger telah diuji untuk pemakaian di negara tropis, menjalani pengetesan selama 48 jam pada suhu 48 derajat Celsius.

Baca Juga: Apple Kabarnya Batasi Fungsionalitas USB-C iPhone 15, Apa Alasannya?

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest