Follow Us

Ini Alasan JISOO Blackpink diangkat Sebagai Dyson Ambassador

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 05 Desember 2023 | 08:14
JISOO Blackpink diangkat sebagai Dyson Ambassador

JISOO Blackpink diangkat sebagai Dyson Ambassador

nextren.com - Kabar penunjukan JISOO, salah satu anggota BLACKPINK, sebagai Dyson Ambassador telah menghebohkan penggemar dan pecinta industri kecantikan.

Dyson, perusahaan teknologi global, secara resmi mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan JISOO sebagai wajah baru untuk kategori perawatan rambut mereka.

Pemilihan JISOO sebagai Dyson Ambassador bukanlah keputusan sembarangan.

Kathleen Pierce, Dyson Beauty Category President, memberikan penjelasan mendalam mengapa JISOO dianggap sebagai sosok yang tepat untuk memperkuat merek tersebut.

Pierce menyatakan, "JISOO adalah sosok kecantikan yang aspiratif, modern, dan tak lekang oleh waktu. Ia bukan hanya seorang entertainer terkenal, tetapi juga menjadi ikon dalam upaya merayakan kecantikan alami dan kesehatan rambut. Kami sangat senang menyambutnya ke dalam keluarga Dyson."

Dalam wawancara eksklusif, JISOO mengungkapkan alasannya untuk bergabung dengan Dyson.

"Saya selalu tertarik untuk merawat rambut yang sehat karena sering kali saya perlu menata rambut saat bekerja".

"Saya senang menggunakan alat perawatan rambut Dyson karena mempunyai sistem pengatur suhu yang cerdas sehingga dapat mencegah panas ekstrem yang dapat merusak rambut dan tentunya membuat lebih mudah dalam merawat rambut sehat. Maka dari itu, saya menggunakannya secara rutin."

Dyson, yang dikenal dengan inovasinya dalam teknologi perawatan rambut, melihat bahwa JISOO bukan hanya seorang selebriti yang populer tetapi juga memiliki perhatian serius terhadap kesehatan rambut.

Hal ini sesuai dengan misi Dyson untuk memberikan solusi perawatan rambut yang tidak hanya efektif tetapi juga ramah terhadap kesehatan rambut.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, JISOO akan menjadi duta merek Dyson di kategori perawatan rambut.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest