Follow Us

Headset Dyson Zone Hadir 2023, Punya Teknologi Air Purifier dan Active Noise Cancelling

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 08 Desember 2022 | 11:00
Dyson Zone adalah headset yang mengkombinasikan antara fitur active noise cancellation untuk penghilang bising suara dan penjernih udara
bagus

Dyson Zone adalah headset yang mengkombinasikan antara fitur active noise cancellation untuk penghilang bising suara dan penjernih udara

Nextren.com - Dysen resmi memperkenalkan produk Headset yang cukup unik yaitu Dyson Zone hari ini (8/12) dengan sorotan pada fitur Active Noise Cancelling dan Air Purifier.

Headset ini akan menggabungkan teknologi audio yang baru dikembangkan oleh Dyson dan penjernihan udara yang menjadi keahlian perusahaan asal Inggris ini.

Hadir dengan bentuk yang unik, Dyson Zone menawarkan solusi untuk menghindari gangguan dari polusi suara dan polusi udara.

Dyson terinspirasi dari masalah polusi di perkotaan seiring bertambahnya infrastruktur yang menimbulkan polusi pada lingkungan tempat tinggal seperti udara dan kebisingan.

Dyson Zone menawarkan teknologi terbaru untuk melawan kedua polusi ini bagi penggunanya melalui pengembangan dan penelitian selama 6 tahun.

Headphone Dyson Zone mengandalkan pada 2 teknologi yang disatukan dalam satu perangkat yaitu headset dengan active noise cancelling dan penjernih udara yang portable.

Teknologi Audio Yang Canggih

Sebagai headset, tentu saja teknologi audio dari Dyson Zone akan menjadi perhatian utama.

Dyson telah mengembangkan headset ini dengan beberapa teknologi canggih untuk memenuhi kebutuhan audio pengguna.

Dimulai dari sistem pengurangan bising atau Active Noise Cancelling (ANC) yang dapat mengurangi polusi udara di sekitar pengguna.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest