Follow Us

Sony Rilis LinkBuds S Versi Ungu, Kolaborasi Dengan Olivia Rodrigo

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 04 Desember 2023 | 17:35
Sony memperkenalkan LinkBuds S edisi spesial berkolabotasi dengan Olivia Rodrigo

Sony memperkenalkan LinkBuds S edisi spesial berkolabotasi dengan Olivia Rodrigo

nextren.com - Sony baru-baru ini mengumumkan kolaborasinya dengan penyanyi dan penulis lagu berbakat, Olivia Rodrigo, dalam merilis "LinkBuds S x Olivia Rodrigo" headphones edisi terbatas.

Headphones ini diklaim dirancang dan disetel khusus untuk memberikan pengalaman mendengarkan optimal selagi menikmati album GUTS dan SOUR oleh Olivia Rodrigo.

LinkBuds S x Olivia Rodrigo menggunakan dasar dari Sony’s LinkBuds S, headphones wireless dengan fitur noise cancelling.

Edisi terbatas ini memiliki fitur Custom EQ (equalizer khusus) yang disetel oleh Olivia Rodrigo dan produsernya, Daniel Nigro.

Tujuannya adalah agar pengguna dapat mendengarkan album GUTS dan SOUR secara optimal di berbagai layanan streaming musik.

Selain itu, Olivia memberikan sentuhan pribadi dengan pola marmer berwarna violet yang terbuat dari bahan ramah lingkungan.

Olivia Rodrigo mengungkapkan kegembiraannya terkait desain headphones ini, "Saya sangat senang bisa mendesain LinkBuds S edisi terbatas dengan warna violet. Suaranya luar biasa, dan saya tidak sabar menunggu para penggemar saya untuk menikmati GUTS melalui perangkat ini."

Abdurahman Tirza, Video & Sound Product Marketing of PT Sony Indonesia, menambahkan, "Kesungguhan dan komitmen Olivia terhadap para penggemarnya merupakan salah satu hal yang ingin kami hargai dengan kolaborasi LinkBuds S yang luar biasa ini."

LinkBuds S x Olivia Rodrigo menyediakan dua equalizer khusus yang disesuaikan dengan musik Olivia.

Para pengguna dapat mengakses equalizer ini melalui aplikasi Sony | Headphones Connect.

Hal ini memungkinkan para penggemar mendengarkan musik dengan pengaturan suara yang mirip dengan preferensi audio Olivia Rodrigo.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest