Follow Us

Intip Ide Persiapan Musim Hujan untuk Anak dari Tokopedia

Sheila Respati - Senin, 27 November 2023 | 18:15
Tokopedia
DOK. Tokopedia

Tokopedia

Nextren.com – Cuaca di Indonesia kini mulai memasuki musim penghujan.

Head of Category Development Tokopedia Aldhy Darmayo mengatakan, dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), puncak musim hujan di Indonesia diperkirakan akan terjadi pada Januari dan Februari 2024.

Agar tidak mudah sakit akibat kehujanan, penting bagi masyarakat untuk mulai mempersiapkan payung, jas hujan, dan sepatu yang tahan air,” ujar Aldhy.

Menariknya, kata Aldhy, perubahan musim ini ternyata ikut memengaruhi gaya berpakaian masyarakat, khususnya anak-anak, dan tren belanja.

Dikutip dari data internal Tokopedia, pencarian kata kunci "jas hujan" serta "jas hujan dan payung" di Tokopedia, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak, naik empat kali lipat

“Musim hujan juga mengubah gaya berpakaian anak-anak. Sebab, banyak anak-anak yang juga mulai banyak berkegiatan di luar rumah,” ungkapnya.

Baca Juga: Tokopedia Luncurkan Dua Fitur Baru, Belanja Online Jadi Lebih Murah dan Praktis

Sejalan dengan antusiasme masyarakat terhadap produk musim hujan, Tokopedia berinisiatif untuk memberikan tips memilih baju dan peralatan anak yang cocok dikenakan di musim hujan.

Tips ini juga dilengkapi dengan rekomendasi brand lokal fashion anak yang bergabung di kampanye Kids Fashion Festival.

“Kampanye ini menawarkan produk fashion anak dengan harga affordable. Kampanye Kids Fashion Festival ini digelar hingga 7 Desember 2023,” papar Aldhy.

Berikut lima tips memilih baju anak untuk menghadapi musim hujan dari Tokopedia.

Editor : Nextren

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular